Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Racing Championship: Honda Konsisten Cetak Pebalap Motor Berprestasi

PT Astra Honda Motor (AHM) secara konsisten terus mencetak dan membina pebalap muda berbakat agar dapat berprestasi melalui rangkaian balap Honda Racing Championship (HRC).
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-PT Astra Honda Motor (AHM) secara konsisten terus mencetak dan membina pebalap muda berbakat agar dapat berprestasi melalui rangkaian balap Honda Racing Championship (HRC).

A Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, mengatakan setelah melewati tahun ke-13 gelaran, HRC telah meraih ribuan minat pebalap muda tanah air.

“Ribuan minat pebalap muda tanah air untuk ikut serta dalam pembinaan balap berjenjang melalui beragam kegiatan yang terstruktur di setiap level,” katanya dalam siaran pers, diterima Senin (30/11/2015).

Menurutnya, AHM mengakhiri rangkaian balap HRC 2015 dengan memberikan apresiasi kepada pebalap dan tim terbaik di ajang balap terbesar Honda di Indonesia ‎.

Sementara itu, ketatnya kompetisi di HRC 2015 ini mampu menjadi sarana awal dan semangat juang bagi pebalap muda untuk meraih prestasi dan level lebih tinggi.

Selain itu, lewat program pembinaan balap Honda itu, secara konsisten AHM berupaya menginspirasi serta memberikan jalan kepada pebalap berbakat tanah air dalam mencetak prestasi hingga ke arena balap dunia.

“Kami yakin dari ratusan pebalap yang berpartisipasi di HRC akan lahir pebalap-pebalap tangguh untuk unjuk prestasi di level yang lebih kompetitif dan bergengsi,” ujarnya.

Dia menjelaskan gelar Best Rider dan Best Team dalam kelas-kelas yang dipertandingkan telah melewati 8 putaran di 8 kota yaitu Cimahi (Jawa Barat), Purwodadi (Jawa Tengah), Banjarbaru (Kalimantan Selatan), Medan (Sumatera Utara), Pekanbaru (Sumatera Barat), Sidrap (Sulawesi Selatan), Malang (Jawa Timur), dan Kemayoran (DKI Jakarta).

Adapun Kelas HRC 1 (sport 150cc tune up seeded), Best Rider antara lain diraih oleh Sudarmono dari Astra Motor Racing Team, di kelas HRC 2 (bebek 125cc tune-up seeded), Wawan Hermawan dari Astra Motor Racing Team Yogyakarta.

Sedangkan pada malam penghargaan yang berlangsung di Jakarta kemarin, AHM juga memberikan penghargaan untuk siswa Honda Racing School (HRS) terbaik yang diraih Irfan Ardiansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler