Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ajang Balap Honda Jazz Digelar Besok di Sirkuit Sentul

Pembalap Tim Honda Racing Indonesia, Rio SB siap merebut gelar juara ajang balap Honda Jazz Speed Challenge 10 pada seri ke-6 di Sirkuit International Sentul, Bogor, besok pagi, Minggu (29/11/2015).
honda jazz/.
honda jazz/.

Bisnis.com, JAKARTA- Pembalap Tim Honda Racing Indonesia, Rio SB siap merebut gelar juara ajang balap Honda Jazz Speed Challenge 10 pada seri ke-6 di Sirkuit International Sentul, Bogor, besok pagi, Minggu (29/11/2015).

Rio SB hingga seri ke-5 berhasil mengumpulkan 5 kemenangan dan juara dengan 75 point diikuti rekan setimnya, Alvin Bahar di posisi ke-2 (58 point) dan posisi ke-3 diraih Yogie Primantoro (Sulsel Touring Racing Team) dengan 44 point.

Sementara di balapan seri lalu di kelas Rising Star berhasil dimenangkan Sendy Setiawan dari ABM Motorsport dengan 75 point dan diikuti Rasyid M. Bilal (Privateer) pada posisi ke-2 dengan 48 point.

Selanjutnya di kelas Promotion, balapan seri lalu berhasil dimenangkan Mulyadi Hannas (Sulsel Touring Racing Team) meraih 39 point dan Andrew Haryanto masih memimpin pada musim ini dengan 60 pointsertaAsrul Mubin (Sulsel Touring Racing Team) raih 32 point.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan ajang balap Honda Jazz Speed Challenge sudah memasuki seri terakhir di musim 2015.

“Para pembalap semakin menunjukkan persaingan di masing-masing kelas terlihat dari perolehan point para pembalap yang kompetitif,” katanya salam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Sabtu (28/11/2015).

Menurutnya, ajang balap tersebut juga menjadi pembuktian ketangguhan mobil Honda Jazz, dan merupakan komitmen perusahaan untuk terus memajukan olah raga balap di Indonesia serta pembibitan terhadap para pembalap muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler