Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Brio Speed Challenge Kembali Digelar 27 September

Seri keempat ajang balap Honda Jazz Speed Challenge 10 & Honda Brio Speed Challenge 3 akan kembali digelar pada 27 September 2015 di Sirkuit International Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Bisnis.com, JAKARTA - Seri keempat ajang balap Honda Jazz Speed Challenge 10 & Honda Brio Speed Challenge 3 akan kembali digelar pada 27 September 2015 di Sirkuit International Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tim Honda Racing Indonesia telah mengumpulkan tiga kemenangan beruntun pada seri pertama, kedua dan ketiga yang diraih oleh Rio SB. Pada seri ketiga lalu, Rio SB berhasil menjadi juara diikuti rekan setimnya, Alvin Bahar, dan Fino Saksono di posisi tiga dari GT Radial Racing Team.

Secara total, Rio SB berhasil mengumpulkan 45 poin, diikuti Alvin Bahar di posisi kedua dengan 34 poin dan Fino Saksono di posisi tiga dengan 31 poin.

Di kelas rising star, balapan seri ketiga lalu berhasil dimenangkan oleh Sendy Setiawan (ABM Motorsport), diikuti oleh Rasyid M. Bilal (Privateer) di posisi kedua. Sendy telah berhasil mengumpulkan 45 poin, sementara Rasyid 24 poin.

Di kelas promotion, balap seri ketiga lalu dimenangkan oleh Andrew Haryanto dari Honda Bandung Racing Team, diikuti oleh Asrul Mubin (Sulsel Touring Racing Team) di posisi kedua. Andrew Haryanto berhasil mengumpulkan 45 poin di posisi pertama, diikuti oleh Asrul Mubin dengan 32 poin, dan Mulyadi Hannas dengan 24 poin.

Pada hari yang sama juga digelar balapan Honda Brio Speed Challenge (HBSC) 3 kelas 1.300, dimana pada seri ketiga lalu balapan dimenangkan oleh Syahwin Bahar (Privateer), diikuti Yulianto Adi (Privateer) di posisi kedua dan Hendrik Abenk (United Oil Racing Team) di posisi ketiga.

Di klasemen sementara, Syahwin Bahar masih memimpin dengan 30 poin, berbagi angka dengan Yulianto Adi di posisi kedua, sementara di posisi ketiga ditempati oleh Hendra Bonank (United Oil Racing Team) dengan 27 poin.

Sementara itu balapan HBSC 3 kelas 1.200 seri ketiga dimenangi oleh Adrianda Rahmadi (Privateer), diikuti oleh Uki Ifwa (Extra Joss Blend Team) dan Dery Wiranata (Privateer) di posisi ketiga.

Dalam klasemen sementara, Uki Ifwa masih memimpin dengan 39 poin, diikuti Adrianda Rahmadi di posisi kedua dengan 30 poin, dan H. Machfud (Privateer) di posisi tiga dengan 27 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler