Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MotoGP Inggris: Balapan Krusial Bagi Rossi

JAKARTA--Rider Yamaha Valentino Rossi menegaskan balapan di Silverstone, Inggris pada akhir pekan ini (30/8) bakal menjadi balapan yang krusial. Pasalnya, Rossi dan rekan setimnnya, Jorge Lorenzo bersaing ketat berkat jumlah raihan poin yang sama sehingga hasil akhir balapan dapat menentukan siapa yang paling banyak mengoleksi angka.
Valentino Rossi
Valentino Rossi

Bisnis.com, JAKARTA--Rider Yamaha Valentino Rossi menegaskan balapan di Silverstone, Inggris pada akhir pekan ini (30/8) bakal menjadi balapan yang krusial. Pasalnya, Rossi dan rekan setimnnya, Jorge Lorenzo bersaing ketat berkat jumlah raihan poin yang sama sehingga hasil akhir balapan dapat menentukan siapa yang paling banyak mengoleksi angka.

Rider Italia ini untuk pertama kalinya harus merelakan posisi puncak klasemen diambil alih oleh Lorenzo. Walaupun sama-sama mengoleksi 211 poin, Lorenzo berhak atas posisi puncak klasemen berkat lima kemenangan yang dicatatnya.

"Kami berada pada posisi yang sangat krusial pada musim ini dan saya berharap dapat memiliki balapan yang baik. Kami harus meningkatkan pengaturan motor dan siap untuk balapan pada minggu," ujarnya seperti dilansir dari situs MotoGP, Rabu (26/8/2015).

Rossi menuturkan dengan kondisi raihan poin yang sama dengan Lorenzo, sangat penting untuk lebih cepat dan tampil konsisten. Menurutnya, atmosfer balapan di Inggris sangat baik sehingga memberikan sensasi tersendiri.

"Saya selalu senang untuk datang ke Inggris. Ini adalah balapan dengan banyak sejarah dan memiliki suasana yang bagus. Ada banyak penggemar balapan dan anda dapat merasakan gairah penonton," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Sumber : MotoGP.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler