Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TURNAMEN BULUTANGKIS MILO U-15: Poin Ranking Nasional Diterapkan

Ajang kompetisi bulu tangkis tingkat sekolah U-15 MILO School Competition kembali hadir tahun ini dengan penerapan poin ranking nasional yang membuka langkah untuk atlet muda menjadi juara baru Indonesia.
Bisnis.com, JAKARTA -- Ajang kompetisi bulu tangkis tingkat sekolah U-15 MILO School Competition kembali hadir tahun ini dengan penerapan poin ranking nasional yang membuka langkah untuk atlet muda menjadi juara baru Indonesia. 
 
"Sistem point ranking nasional ini juga akan menjadi data Persatuan Bukutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) untuk memantau kualitas para atlet usia dini," kata Presiden Direktur PT Nestle Indonesia, Rashid Qureshi dalam komferensi pers, Jakarta, Kamis (20/8/2015). 
 
Penyelenggaraan MILO School Competition yang telah diselenggarakan untuk ke-13 kalinya ini akan diadakan di empat kota yaitu Tasikmalaya 24-29 Agustus, Semarang 31 Agustus - 5 September, Balikpapan 14-19 September dan Kota Padang 28 September - 3 Oktober. Dengan total peserta 2600 siswa SD dan SMP.
 
"Kami berkomitmen untuk selalu menjadikan MILO School Competition lebih lagi setiap tahunnya dan membantu pemerintah mencari bibit-bibit atlet bulutangkis masa depan," ujarnya. 
 
Beberapa juara MILO School Competition telah berhasil lolos seleksi Pelatnas Cipayung dan menjadi atlet kebanggaan bangsa seperti Jonatan Christie di kategori putra yang saat ini berada di peringkat ke-3 nasional, Anthony Sinisuka Ginting yang berada di peringkat ke-9 nasional dan Hafiz Faisal. Sementara dikategori putri  Aurum Octavia Winata, Jaudza Fadhila Sugiarto, Vehronica Debora Rumate dan Richi Puspita Dili.
 
"Kami bangga beberapa atlet yang lahir dari kompetisi MILO menjadi atlet kebanggaan bangsa Indonesia. Dengan hadirnya para tokoh bulutangkis di Milo School competition tahun ini, kami berharap para peserta mendapat pengalaman yang berbeda dan dapat memetik pelajaran dari sebuah kompetisi olahraga seperti prinsip pantanv menyerah, sportivitas, kepercayaan diri, kerjasama tim serta mental juara," pungkasnya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler