Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kontes Foto Berhadiah Gratis Akhir Pekan Bermobil Mazda

PT Mazda Motor Indonesia menggelar kompetisi Mazda Runner Photo Contest berhadiah menikmati perjalanan akhir pekan dengan kendaraan Mazda secara gratis

Bisnis.com, JAKARTA-PT Mazda Motor Indonesia menggelar kompetisi Mazda Runner Photo Contest berhadiah menikmati perjalanan akhir pekan dengan kendaraan Mazda secara gratis.

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager Mazda Motor Indonesia (MMI), mengatakan kompetisi itu digelar untuk mendukung kegiatan Energizer Night Race presents Saurun 2015.

Kegiatan Sauran 2015 atau lomba lari menjelang sahur pukul 23.00-03.45 WIB yang dikuti 3.000 peserta itu berlangsung di area Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta pada 4 Juli 2015.

“Para peserta dapat mengikuti kompetisi Mazda Runner Photo Contest dengan terlebih dahulu menjadi follower akun Twitter and Instagram resmi MMI @Mazdamotorid,” katanya dalam siaran pers, Jumat (3/7/2015).

Menurutnya, para peserta dapat mengekspresikan diri menggunakan racepack Saurun 2015 di Mazda Photoboothdan mengunggah fotonya dengan menyertakan akun resmi media sosial MMI menggunakan tagar  #MZDRunner.

Dia menjelaskan Mazda akan memilih 3 peserta dengan foto terbaik yang berhak mendapatkan hadiah Weekend Getaway with Mazda berupa menikmati perjalanan akhir pekan dengan menggunakan kendaraan Mazda secara gratis. 

“Para pemenang dengan hasil foto terbaiknya akan diumumkan pada 10 Juli 2015 melalui akun resmi dari Mazda Motor Indonesia,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler