Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MotoGP Mugello: Ducati Tercepat Pada Sesi Latihan Bebas, Rossi Tercecer

Tim Ducati membuktikan mampu bersaing dengan menjadi yang tercepat dalam latihan bebas di Mugello, Italia. Rider Ducati Andrea Dovizioso menjadi yang tercepat dalam latihan bebas hari pertama yang berlansung pada Jumat.
Ducati tercepat/ducati.com
Ducati tercepat/ducati.com

Bisnis.com, JAKARTA--Tim Ducati membuktikan mampu bersaing dengan menjadi yang tercepat dalam latihan bebas di Mugello, Italia. Rider Ducati Andrea Dovizioso menjadi yang tercepat dalam latihan bebas hari pertama yang berlansung pada Jumat.

Dilansir dari halaman resmi MotoGP, tim Ducati menjadi kekuatan yang patut diperhitungkan untuk balapan di Mugello. Ducati memiliki keuntungan karena telah menyelesaikan tes di sirkuit Tuscany, Italia baru-baru ini yang memberikan keuntungan sehingga pengaturan motor Ducati menjadi lebih mantap.

"Saya sangat senang dengan hasil latihan bebas. Kami cepat dan itu merupakan hal fundamental untuk balapan. Kami akan melakukan beberapa tes lagi untk meningkatkan Desmosedici GP15 agar lebih kompetitif lagi hingga akhir balapan," ujar Dovizioso, Jumat (29/5/2015).

Adapun dalam latihan bebas kedua pada Jumat, Dovizioso menjadi yang tercepat disusul Marc Marquez di posisi kedua dan Jorge Lorenzo pada posisi ketiga. Adapun, Valentino Rossi, pemimpin klasemen sementara tercecer di posisi ke sembilan.

Menempati posisi kedua pada latihan bebas, Marquez mengatakan motor RC213V telah bereaksi dengan baik. "Secara keseluruhan hari ini cukup baik. Dalam hal elektronik kami mencoba meningkatkan karakter mesin dan saya senang kami telah mengabil langkah maju. Saya sangat nyaman, kami mengambil arah dan langkah yang benar," ujarnya.

Rider Yamaha, Lorenzo mengatakan motornya telah bekerja dengan baik tetapi masih membutuhkan beberapa perbaikan untuk meningkatkan kecepatan. "Tetapi memulai latihan di tempat kedua dan ketiga dan memiliki kecepatan adalah awal yang bagus," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler