Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MOTOGP MUGELLO: Pedrosa Bawa Ambisi Besar di Italia

Rider Honda, Dani Pedrosa memiliki ambisi khusus untuk balapan di Mugello, Italia akhir pekan ini. Rider Spanyol itu ingin menjadikan balapan di Mugello sebagai titik balik setelah serangkaian hasil kurang memuaskan karena cedera.

Bisnis.com, JAKARTA--Rider Honda, Dani Pedrosa memiliki ambisi khusus untuk balapan di Mugello, Italia akhir pekan ini. Rider Spanyol itu ingin menjadikan balapan di Mugello sebagai titik balik setelah serangkaian hasil kurang memuaskan karena cedera.

"Meskipun kami tidak mendapatkan hasil yang memuaskan, hasil akhir pekan kemarin di Le Mans cukup positif. Lengan saya sudah lebih baik dari yang saya harapkan dan sekarang kami menatap Italia," ujarnya seperti dilansir dari situs MotoGP, Kamis (28/5/2015).

Dani menuturkan Mogello harus menjadi langkah baru untuk maju. Sirkuit Mugello, ujarnya, memiliki karakteristik sangat cepat sehingga harus menemukan pengaturan yang tepat sejak awal.

Dia mengakui atmosfir balapan di Mugello sangat spesial karena penuh dengan para fans. Untuk itu, Dani berniat untuk melakukan yang terbaik bagi dirinya, tim, dan para penggemat. "Para fans selalu membuat balapan menjadi spesial jadi saya harapkan bisa melakukan balapan yang baik bagi para penggemar dan tim saya," tambahnya.

Adapun sirkut Mugello bagi Dani Pedrosa memiliki nilai khusus. Rider Honda itu masih menjadi yang tercepat alias sebagai rider yang mencatat best lap pada tahun 2013. Sejauh ini, Dani tercecer dari posisi 10 besar klasemen akibat cedera lengan yang cukup lama yang menyebabkan dirinya absen di beberapa balapan. Dani Pedrosa saat ini menempati posisi 15 klasemen sementara dengan hanya mengumpulkan 10 poin. Dani tertinggal jauh dari rekan setimnya Marc Marquez yang telah mengoleksi 69 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler