Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rossi Fokus Pada Peningkatan Kecepatan Motor

Rider Movistar Yamaha asal Italia Valentino Rossi mengatakan timnya fokus untuk meningkatkan pengaturan motor. Selama sesi latihan di Jerez, Spayol setelah balapan, Rossi mengaku motornya bergerak lebih cepat dan hal itu bakal berdampak positif untuk balapan selanjutnya di Le Mans.

Bisnis.com, JAKARTA--Rider Movistar Yamaha asal Italia Valentino Rossi mengatakan timnya fokus untuk meningkatkan pengaturan motor. Selama sesi latihan setelah balapan di Jerez, Spayol, Rossi mengaku motornya bergerak lebih cepat dan hal itu bakal berdampak positif untuk balapan selanjutnya di Le Mans, Prancis.

"Percobaan hari ini sangat positif. Kami tidak melakukan banyak percobaan hanya beberapa detil pengaturan motor. Kami fokus untuk meningkatkan motor dan dibandingkan dengan waktu balapan kemarin saya sangat senang karena lebih baik dari waktu yang saya catat selama kualifikasi," ujar Rossi seperti dilansir dari situs resmi MotoGP, Selasa (5/5/2015).

Rossi mengaku puas dengan hasil balapan di Jerez, Spayol karena berhasil naik podium di posisi ketiga. Namun, dirinya berjanji akan tampil lebih baik sehingga sangat penting untuk meningkatkan pengaturan motor.

"Kami mencoba beberapa pengaturan yang sebelumnya kami tidak coba saat pekan balapan kemarin. Hasil percobaan kami sangat menarik," tambahnya.

Dia mengatakan dalam dua pekan lagi akan berlangsung balapan di Le Mans, Prancis sehingga timnya akan mempersiapkan diri secara baik untuk balapan tersebut. Rossi mengaku mengukai sirkuit Le Mans, tetapi dirinya ingin berlibur sejenak terlebih dahulu.

Adapun, Rossi saat ini memimpin klasemen balapan dengan perolehan 82 poin hasil dari dua kali juara dan dua kali naik podium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler