Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ian Andrew Lolos Cut di Indonesian Masters 2015

Pegolf Ian Andrew berhasil menjadi satu-satunya pegolf Indonesia yang lolos cut 65 besar di turnamen CIMB Niaga Indonesian Masters 2015. Ian sendiri berhasil lolos usai membukukan total 151 pukulan atau 7 pukulan di atas par selama dua hari bertanding.
Ilustrasi./
Ilustrasi./

Bisnis.com, Jakarta- Pegolf Ian Andrew berhasil menjadi satu-satunya pegolf Indonesia yang lolos cut 65 besar di turnamen CIMB Niaga Indonesian Masters 2015. Ian sendiri berhasil lolos usai membukukan total 151 pukulan atau 7 pukulan di atas par selama dua hari bertanding.

“Hari ini angin luar biasa. Saya sempat drop di hole 4 par 3. Bola saya masuk air dan membuat tujuh pukulan. Saya sempat drop di situ.untungnya di hole delapan saya bisa par dan hole sembilan birdie, jad saya semangat lagi,” ujarnya, Jumat (24/4/2015).

Ian mengaku tidak hanya angin yang menjadi rintangan baginya pada hari ini, tapi juga green yang licin. Terlebih ketika dia mencapai hole 18 dan hari sudah gelap, dia hanya berusaha untuk mendaratkan bolanya mendekati pin. Dia pun sukses membukukan par untuk mempertahankan skornya hari ini.

Seperti diketahui kesuksesan Ian lolos di fase cut ini juga pernah dialami oleh Rory Hipada gelaran perdana pada 2011 lalu. Demikian pula, dua tahun selanjutnya, ada Andik Mauludin yang juga lolos di fase tersebut.

Sementara itu pegolf Australia yang berbasis di Singapura Unho Park berjuang di bawah cuaca berangin sebelum mencatat skor 73 satu pukulan di atas par pada putaran kedua untuk mengukuhkan posisinya di puncak leaderboard CIMB Niaga Indonesian Masters 2015.

Chan Shih-chang dari Cina Taipei, yang juga memimpin pada hari pertama, berhasil mencetak pukulan eagle di hole terakhir yang membawanya ke posisi kedua dengan skor 75 setelah sempat mengalami kesulitan hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler