Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Dia Jadwal Turnamen CIMB Niaga Indonesian Masters

CIMB Niaga Indonesian Masters presented by Enjoy Jakarta Golf menggelar turnamen golf yang berlangsung 23-26 April di Royale Jakarta Golf Club.
CIMB Niaga Indonesian Masters/JIBI-Abdullah Azzam
CIMB Niaga Indonesian Masters/JIBI-Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA-- CIMB Niaga Indonesian Masters presented by Enjoy Jakarta Golf menggelar turnamen golf yang berlangsung 23-26 April di Royale Jakarta Golf Club. Acara yang diselenggarakan untuk kelima kalinya di Indonesia ini merupakan hasil kerjasama dengan Asian Tour dan PGA Tour Indonesia.

Turnamen tersebut akan menampilkan pemain golf dari berbagai kalangan. Adapun mereka terdiri dari 24 pegolf Indonesia, 20 pegolf profesional dari PGA Tour of Indonesia dan empat pegolf amatir papan atas Indonesia. Mereka bakal bersaing bersama 150 pemain di lebih dari 72 hole dengan format stroke play individu.

Acara tersebut bakal menjadi hiburan kelas atas baik di dalam dan di luar lapangan. Pasalnya, pertandingan itu menghadirkan pegolf mantan no.1 dunia yaitu Lee Westwood dari Inggris. Selain itu nama-nama seperti Thomas Bjorn dari Denmark dan juara turnamen major Asia yang bersal dari Korea, Y.E. Yang, akan berebut posisi puncak selama empat hari.

Wakil Presiden Direktur CIMB Niaga D. James Rompas mengatakan sebagai sebuah bisnis, CIMB Niaga berkomitmen untuk turut mendukung masa depan golf menjadi lebih baik dan berkelanjutan di masyarakat.

“Kemitraan kami dengan Indonesian Masters, serta program pengembangan golf di level junior,merupakan wujud nyata dari komitmen tersebut,” katanya dalam keterangan resmi, Selasa (21/4/2015)

Bersama mitranya Asian Tour, James menjanjikan akan terus berupaya menjadikan olahraga golf semakin mudah diakses di seluruh Asia.

“Bagi keluarga yang berasal dari seluruh Jakarta diharapkan dapat memperoleh manfaat dari inisiatif ini, serta kesempatan menyaksikan para pegolf terbaik dunia beraksi minggu depan,” ujarnya.

Untuk mengakomodasi keluarga di Jakarta, Panitia menetapkan Family Saturday atau Hari Keluarga pada Sabtu (25/4). Semua anggota keluarga dibebaskan dari biaya masuk ke turnamen.

Di samping itu, penyelenggara telah meluncurkan dua maskot turnamen yang dapat disaksikan di jalanan kota Jakarta untuk menarik minat anak sekolah. Kedua maskot tersebut akan menjadi ujung tombak gerakan Thousand Ticket Give-Away atau pemberian seribu tiket seminggu menjelang turnamen. Bagi mereka yang beruntung, berkesempatan mendapatkan tiket gratis.

Setiap keluarga yang datang dapat berpartisipasi dalam beragam kegiatan anak di Children Zone dan di coaching clinic gratis bersama Leadbetter Golf Academy yang berlokasi di Masters Village.

Sementara di luar lapangan pertandingan, seluruh yang hadir bisa mampir ke Jakarta Taste Marquee. Di sana, pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan lokal sebelum menuju ke teras olahraga outdoor untuk menikmati aksi para pegolf melalui layar lebar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler