Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pegolf Dunia Ramaikan CIMB Niaga Indonesian Masters 2015

Sejumlah pegolf kelas dunia dipastikan akan meramaikan gelaran kejuaraan CIMB Niaga Indonesian Masters 2015. Mereka akan bertanding pada 23-24 April 2015 di Royale Jakarta Golf Club, dan memperebutkan uang tunai US$750.000.

Bisnis.com, JAKARTA—Sejumlah pegolf kelas dunia dipastikan akan meramaikan gelaran kejuaraan CIMB Niaga Indonesian Masters 2015. Mereka akan bertanding pada 23-24 April 2015 di Royale Jakarta Golf Club, dan memperebutkan uang tunai US$750.000.

Para pegolf kelas dunia tersebut diantaranya adalah Lee Westwood mantan pegolf no.1 dunia, Thomas Bjorn yang merupakan pengoleksi 15 gelar juara European Tour, Y.E. Yang mantan juara PGA Championship 2009 dan pegolf unggulan asal Indonesia, George Gandranata.

Mereka berempat optimis akan mampu keluar juara dengan menyisihkan lawan-lawannya di tiga ronde pertandingan ini. “Saya sangat senang kembali di Indonesia. Saya harap bisa mengakhiri puasa juara saya di sepuluh kejuaraan tahun ini,” kata Lee Westwood, Selasa (21/4/2015)

Hal yang sama pun diutarakan oleh pegolf asal Denmark, Thomas Bjorn, “semua persiapan dalam kejuaraan ini tampak sangat baik. Maka saya tak ragu menjadikan kejuaraan ini sebagai pemanasan sebelum kembali ke kejuaraan Eropa.”

Sementara itu, Y.E. Yang pegolf asal Korea ini bakal menjadikan turnamen ini sebagai  pelampiasan diri setelah gagal keluar sebagai juara di European Tour Shenzen International di China akhir pekan lalu.

Misi berbeda diusung oleh George Gandranata yang menjadi pegolf unggulan dari Indonesia dalam kejuaraan ini. Ajang ini akan dijadikannya sebagai batu loncatan karirnya di kejuaraan profesional sekaligus ajang mengukur kemampuan dihadapan para pegolf dunia.

“Sepanjang tahun saya telah menyiapkan diri untuk kejuaraan ini. ini kejuaraan kandang bagi saya, dan saya tak akan menyianyiakan kesempatan ini,” kata George.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler