Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CIMB Niaga Indonesian Masters: Akan Ada Pegolf Cilik dari AS

Ajang CIMB Niaga Indonesian Masters presented by Enjoy Jakarta Golf akan menghadirkan pegolf cilik asal Amerika Serikat Tommy Morrissey, dengan tujuan untuk menginspirasi generasi tua maupun muda.
CIMB Niaga Indonesian Masters/Antara
CIMB Niaga Indonesian Masters/Antara

Bisnis.com, JAKARTA– Ajang CIMB Niaga Indonesian Masters presented by Enjoy Jakarta Golf akan menghadirkan pegolf cilik asal Amerika Serikat Tommy Morrissey, dengan tujuan untuk menginspirasi generasi tua maupun muda.

Lahir dengan adanya kekurangan pada lengan kanannya, Morrissey yang berusia empat tahun mampu merebut hati rakyat AS ketika dia menantang sejumlah nama terkenal di dunia olahraga, termasuk Tiger Woods dan Bubba Watson untuk bermain melawannya.

Wakil Presiden Direktur CIMB Niaga D James Rompas mengatakan CIMB Niaga berkomitmen untuk turut mendukung masa depan golf menjadi lebih baik dan berkelanjutan di masyarakat.

“Kemitraan kami dengan Indonesian Masters, serta program pengembangan golf di level junior, merupakan wujud nyata dari komitmen tersebut," katanya melalui siaran pers Kamis (16/4/2015).

CIMB Niaga Indonesian Masters presented by Enjoy Jakarta Golf akan berlangsung pada 23-26 April 2015 di Royale Jakarta Golf Club. Pada Sabtu (25/4), ditetapkan sebagai Family Saturday (Hari Keluarga) dimana semua anggota keluarga dibebaskan dari biaya masuk ke turnamen.

Di luar lapangan pertandingan, seluruh yang hadir juga bisa mampir ke Jakarta Taste Marquee dan menikmati berbagai hidangan lokal sebelum menuju ke teras olahraga outdoor untuk menikmati aksi para pegolf melalui Big Screen.

CIMB Niaga Indonesian Masters Presented by Enjoy Jakarta Golf akan menampilkan 24 pegolf Indonesia, 20 pegolf profesional dari PGA Tour of Indonesia dan empat pegolf amatir papan atas Indonesia. Mereka akan bersaing bersama 150 pemain di lebih dari 72 hole dengan format stroke play individu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler