Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Alasan Andy Murray Tak Undang Tiga Rival di Acara Pernikahannya

Ini Alasan Andy Murray Tak Undang Tiga Rival di Acara Pernikahannya
Andy Murray/Reuters
Andy Murray/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Andy Murray mungkin masih tak menerima kekalahannya dalam turnamen Miami Open 2015 oleh Novak Djokovic. Hal itu terlihat dalam list undangan pernikahannya dengan Kim Sears, Murray tak mengundang Djokovic yang menjadi pesaing utamanya di lapangan Tenis. “Tak diundang. Tapi saya berharap yang terbaik untuk dia,” kata Djokovic seperti dilansir telegraph, Selasa, 7 April 2015.

Tak hanya Djokovic, dalam pernikahannya yang akan berlangsung pada di Katedral Dunblane, Sabtu, 11 April 2015, Roger Federer, bahkan Rafel Nadal yang dikenal sebagai teman dekatnya pun tak akan hadir karena tengah berada di Monte Carlo untuk persiapan turnamen Eropa. Pesohor Skotlandia seperti Billy Conolly dan Sir Alex Ferguson pun tak ada dalam list undangan.

Murray mengatakan dia hanya akan mengundang kerabat paling dekatnya dalam pernikahan. Jadi siapa saja yang akan diundang Murray? Yang paling memungkinkan adalah Tim Henman, yang berteman dengan Murray sejak ia bergabung dengan tim Piala Davis Inggris saat remaja. "Tim akan berada di sana” katanya. Selain itu ada . "Dan Jules Rojer, dia tinggal di Miami jadi aku menghabiskan cukup banyak waktu bersamanya.”

Beberapa rekan Murray dalam Piala Davis yang akan bermain bersama pada babak perempat final melawan Prancis pada Juli mendatang juga akan datang. “James Ward datang dan kami mengundang Kyle Edmund tapi dia tidak bisa karena akan bermain,” katanya. Selain itu, Jamie Delgado yang menetapkan rekor baru Wimbledon musim panas lalu dengan tampil selama tiga tahun berturut-23 juga akan hadir dalam pernikahan Muray.

Murray dan Sears berencana akan berbulan madu di akhir musim tenis. Dia mempertimbangkan langsung ke Monte Carlo setelah perayaan akhir pekan. Tapi dia memilih untuk mengambil istirahat pada pekan depan setelah ikut dua turnamen terakhir di Miami dan Indian Wells, yang telah membawanya naik satu tempat ke nomor 3 di dunia.

"Aku akan pergi ke Skotlandia dan menghabiskan waktu dengan keluarga saya selama beberapa hari," katanya. "Pada Rabu atau Kamis (setelah pernikahan) aku akan ke Barcelona untuk melakukan latihan kecil."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper