Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MIAMI OPEN: Nadal Tersingkir, Serena Williams & Halep Melaju

Rafael Nadal tersingkir pada putaran ketiga Miami Open setelah kalah 4-6 6-2 3-6 dari petenis sesama asal Spanyol Fernando Verdasco pada Senin WIB (30/3/2015).
Rafael Nadal/Reuters-Mohammed Dabbous
Rafael Nadal/Reuters-Mohammed Dabbous

Bisnis.com, JAKARTA - Rafael Nadal tersingkir pada putaran ketiga Miami Open setelah kalah 4-6  6-2  3-6 dari petenis sesama asal Spanyol Fernando Verdasco pada Senin WIB (30/3/2015).

Petenis peringkat 34 dunia Verdasco, 31 tahun, mencatat kemenangan dua pertandingan terakhir melawan petenis nomor tiga dunia Nadal, setelah pemenang 14 kali grand slam itu mencatat rekor kemenangan 13 kali pertemuan sebelumnya.

"Ini besar dan selalu menyenangkan bisa menang di sebuah turnamen besar, apalagi melawan salah satu petenis terbaik dalam sejarah," kata Verdasco.

Pada pertandingan lainnya, unggulan ketujuh Stan Wawrinka (Swiss) kalah 6-7(4)  6-7(5) dari unggulan ke-28 Andrian Mannarino (Prancis).

Dalam laga lainnya, Andy Murray (Skotlandia) melangkah ke 16 besar setelah mengalahkan Santiago Giraldo Salazar (Kolombia) 6-3  6-4.

Di single putri, petenis nomor satu dunia Serena Williams (AS) tampil mantap dengan mengalahkan petenis muda berusia 15 tahun Cici Bellis (AS) 6-1  6-1 dan petenis unggulan ketiga dari Rumania Simona Halep serta Flavia Pennetta dari Italia juga melaju.

Pemenang tujuh kali di Miami, Williams, hanya kehilangan delapan angka dalam pertandingan 12 game yang dia menangi, sedangkan petenis asal California Bellis hanya sekali memegang servis di masing-masing set.

Dengan kemenangannya itu maka Williams akan menghadapi Svetlana Kuznetsova di pertandingan putaran keempat, setelah petenis Rusia itu mengalahkan unggulan ke-13 Angelique Kerber dari Jerman dengan 6-3, 3-6, 6-3.

Sementara petenis Rumania Simona Halep mengalahkan petenis Italia Camila Giori 6-4, 7-5 untuk melangkah ke 16 besar di Miami untuk pertama kalinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler