Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Balap Motor Shell Advence ATC 2015: 2 Pembalap Muda Indonesia Berlaga Di Qatar

Pembalap muda Indonesia Gerry Salim dan Andi Izdihar siap berlaga di putaran kedua balap motor Shell Advance Asia Talent Cup (ATC) 2015 akan digelar di Sirkuit Internasional Losail, Qatar pada 27-29 Maret 2015.
Ilustrasi/asiatalentcup.com
Ilustrasi/asiatalentcup.com

Bisnis.com, JAKARTA-Pembalap muda Indonesia Gerry Salim dan Andi Izdihar siap berlaga di putaran kedua balap motor Shell Advance Asia Talent Cup (ATC) 2015 akan digelar di Sirkuit Internasional Losail, Qatar pada 27-29 Maret 2015.

Keduanya terpilih setelah lolos masuk 10 besar dalam putaran pertama Shell Advance ATC 2015 di Sirkuit Internasional Chang, Thailand pada 20-22 Maret 2015 yang diikuti 22 pembalap muda dari Indonesia,  India,  Cina,  Jepang,  Malaysia,  Singapura, Thailand,  Australia,  Selandia Baru dan Filipina.

Bahkan, Gerry pada race pertama di Thailand berhasil menempati posisi 3 dan maju ke podium, sehingga kedua pembalap muda Indonesia itu siap berlaga pada putaran kedua Shell Advance ATC 2015 yang akan berlangsung di Qatar, sebagai bagian dari pembukaan kejuaraan dunia MotoGP 2015.

Dian Andyasuri,  General Manager Marketing Shell Lubricants Indonesia, mengatakan pihaknya bangga menjadi bagian dari Shell Advance ATC, sebuah wadah yang sempurna untuk mengidentifikasi dan mendukung pembalap muda berbakat yang terbaik di Asia.

“Kami harus menjaga momentum ini sebagai cara yang lebih baik untuk  mencari pembalap muda berbakat selain melalui ajang bergengsi Shell Advance Asia Talent Cup tersebut,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (26/3/2015).

Menurutnya, musim kompetisi 2015 telah dimulai dengan putaran pertama di Sirkuit Internasional Chang, Thailand dan manajemen Shell Lubricants Indonesia sangat bangga karena 3 pembalap muda Indonesia dapat ikut berlaga di Shell Advence ATC 2015 tersebut. 

Sebanyak 22 pembalap akan berlaga pada putaran kedua di Sirkuit Internasional Losail, Qatar.

Mereka terdiri dari 7 pembalap asal Jepang, 5 Malaysia, 2 Indonesia,  3 Thailand, 2 Australia, 2 Cina dan seorang pembalap Filipina. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler