Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TENIS BNP PARIBAS OPEN: Murray Sikat Pospisil, Lolos ke Putaran 3

Unggulan keempat Andy Murray mampu menghapus kenangan kekalahan awal di Indian Wells, California, Amerika Serikat, dengan melaju ke putaran ketiga setelah menang 6-1, 6-3 atas petenis Kanada Vasek Pospisil pada Minggu pagi WIB (15/3/2015).
Petenis Skotlandia mengembalikan bola ketika menundukkan petenis Kanada Vasek Pospisil/Reuters
Petenis Skotlandia mengembalikan bola ketika menundukkan petenis Kanada Vasek Pospisil/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Unggulan keempat Andy Murray mampu menghapus kenangan kekalahan awal di BNP Paribas Open di Indian Wells, California, Amerika Serikat, dengan melaju ke putaran ketiga setelah menang 6-1, 6-3 atas petenis Kanada Vasek Pospisil pada Minggu pagi WIB (15/3/2015).

Petenis berusia 27 tahun asal Skotlandia itu mematahkan tiga kali servis lawannya di set pertama dan dua kali di set kedua dalam pertandingan yang berjalan dalam waktu 79 menit itu.

Sementara itu petenis Jepang yang juga unggulan kelima dalam turnamen ini Kei Nishikori juga melaju melalui kemenangan set langsung dengan mengalahkan petenis wildcard dari AS Ryan Harrison 6-4, 6-4.

Pada pertandingan itu Murray memenangi lima dari sembilan break poin untuk mendominasi pertarungannya melawan Pospisil.

"Saya memiliki perjuangan pada beberapa tahun terakhir ini, dan saya memutuskan mencoba dan bermain solid," kata Murray.

"Ini sangat seru dan terlihat bola sangat hidup, saya tahu itu akan menjadi pertandingan yang berat dan saya harus bermain baik untuk bisa menang," tambahnya.

Sedangkan Nishikori mematahkan lima servis Harrison dan kehilangan tiga kali servisnya sendiri sebelum meraih kemenangan dalam waktu kurang dari 1,5 jam.

Nishikori yang menjadi petenis putra Asia pertama yang mampu meraih final tunggal grand slam dengan masuk AS Terbuka tahun lalu, mengalahkan Harrison dalam pertemuan lain di Memphis awal tahun ini.

"Itu situasi lain (Memphis), pertandingan indoor, saya tahu hari ini menjadi berat, saya tahu dia bermain bagus. Kadang tidak menentu tapi saya bermain bagus di set kedua, saya mematahkan beberapa servisnya dan itu kunci kemenangan saya," ungkapnya.

Pada pertandingan lainnya, unggulan ke-10 asal Kroasia Marin Cilic yang belum lama pulih dari cedera bahu dikalahkan petenis Argentina Juan Monaco dengan 4-6, 4-6, dan petenis Afrika Selatan Kevin Anderson mengalahkan Federico Delbonis dari Argentina 7-5, 6-4.

Dalam pertandingan berikutnya, Sabtu, juara Australia Terbuka Novak Djokovic akan bertemu dengan petenis Siprus Marcos Baghdatis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler