Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

All England 2015: Ahsan/Hendra Ketemu Pasangan Kualifikasi, Kekuatan Masih Buta

All England 2015: Ahsan/Hendra Ketemu Pasangan Kualifikasi
Ilustrasi/www.allenglandbadminton.com
Ilustrasi/www.allenglandbadminton.com

Bisnis.com, JAKARTA - Ganda putra Indonesia yang ditempatkan sebagai unggulan keempat, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan empat ganda putra Indonesia lain, langsung masuk ke babak utama turnamen bulu tangkis Superseries Premier All England 2015. Mereka baru akan tampil pada Rabu (4/3/2015).

Ahsan/Hendra, yang kini menempati peringkat kelima dunia, akan menghadapi ganda kualifikasi. Masih belum diketahui pasangan yang akan dihadapi ganda terbaik Indonesia itu karena pertandingan babak kualifikasi baru berlangsung hari ini, 3 Maret 2015.

Adapun empat ganda Indonesia lain yang langsung masuk ke babak utama ialah Gideon Markus Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf, dan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Di babak pertama, Gideon/Kevin akan menghadapi pasangan Jerman, Max Schwenger/Josche Zurwonne. Adapun Andrei/Hendra bertemu dengan Sol Kyu Choi/Ko Sung Hyun (Korsel), Wahyu/Ade melawan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang), dan Angga/Ricky menghadapi Cai Yun/Lu Kai (Cina).

Sementara itu, mantan pemain ganda putra terbaik Indonesia, Markis Kido, yang berpasangan dengan Agripinna Prima Rahmanto Putra, harus mengikuti babak kualifikasi untuk dapat tampil di babak utama. Pasangan Kido/Agripinna menghadapi ganda putra India, D. Guru Prasad/Venkatesh Prasad, pada babak kualifikasi hari ini.

Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia menargetkan trofi juara di sektor tunggal putra ini. Turnamen berhadiah US$ 500 ribu atau sekitar Rp 6,4 miliar ini merupakan turnamen bulu tangkis berlevel tertinggi di dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler