Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TURNAMEN GOLF: CIMB Niaga Indonesia Masters Kembali Digelar

PT Bank CIMB Niaga Tbk kembali menggelar turnamen golf CIMB Niaga Indonesian Masters pada 23-26 April 2015.
 Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—PT Bank CIMB Niaga Tbk kembali menggelar turnamen golf CIMB Niaga Indonesian Masters pada 23-26 April 2015.

Turnamen kelima yang digelar dengan menggandeng Asian Tour dan Professional Golf Tour Indonesia (PGTI) tersebut, akan berlangsung di Jakarta Golf Club. Nantinya, pemain-pemain golf terkemuka dan amatir yang ikut bergabung, akan memperebutkan total uang senilai US$750.000.

Presiden Direktur Bank CIMB Niaga Arwin Rasyid mengatakan turnamen ini akan diikuti 24 pemain golf Indonesia yang terdiri dari 20 pemain professional dan 4  pemain amatir teratas. Menempatkan pemain amatir dalam ajang internasional ini, diklaim Arwin, sebagai bentuk dukungan bagi komunitas lokal di Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk mengembangkan hubungan dengan komunitas lokal melalui program pengembangan pemain muda dan liga golf amatir di Tanah Air,” ujar Arwin dalam siaran persnya, Kamis (18/12/2014).

Selain membina bakat dari pemain lokal, turnamen ini juga menerima pemain golf ternama dunia termasuk Lee Westwood asal Inggris, Ernie Els, Thonghchai Jaidee dari Thailand, dan Victor Dubuisson dari Perancis.

Ketua Umum PGTI Johannes Dermawan mengungkapkan turnamen ini akan disiarkan langsung melalui TV Platform Asian Tour yang menjangkau 200 negara. “Kesempatan ini akan menjadi ajang menampilkan Indonesia ke 628 juta rumah tangga di seluruh dunia,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler