Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garuda Indonesia Tennis Open 2014 Diraih Christoper Rungkat

Christopher Rungkat, petenis putra unggulan pertama nasional dan Lavinia Tananta, petenis putri unggulan ketiga nasional, berhasil meraih gelar juara Garuda Indonesia Tennis Open 2014.

Bisnis.com, JAKARTA- Christopher Rungkat, petenis putra unggulan pertama nasional dan Lavinia Tananta, petenis putri unggulan ketiga nasional, berhasil meraih gelar juara “Garuda Indonesia Tennis Open 2014”.

Christopher Rungkat berhasil meraih juara tunggal putra setelah mengalahkan Aditya Hari Sasongko, petenis unggulan keempat. nasional di putaran final dengan skor 4-6, 6-3 dan 6-2.

Sementara, Lavinia Tananta berhasil meraih gelar juara tunggal putri setelah mengalahkan petenis unggulan keempat nasional, Voni Darlina, dengan skor 6-0 dan 6-1.

Gelar juara ini merupakan kali pertama yang diraih Christopher Rungkat, sedangkan bagi Lavinia Tananta ini merupakan gelar kedua yang diraihnya sejak tahun 2013.

Penyerahan piala dan hadiah kepada para pemenang tersebut dilaksanakan bersama-sama oleh Menteri Kebudayaan Pendidikan Dasar & Menengah Anies Baswedan, Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar, dan Deputi IV bidang Peningkatan Prestasi dan Olah Raga Kementerian Pemuda dan Olah Raga, Djoko Pekik Irianto di Lapangan Tenis Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (30/11).

Dengan menjuarai “Garuda Indonesia Tennis Open 2014” Christopher Rungkat berhak mendapatkan uang tunai sebesar US$5000 dan Lavinia berhak atas uang tunai sebesar US$3000.

Selain itu, masing-masing pemenang juga berhak mendapatkan satu unit mobil Suzuki Ertiga sebagai hadiah utama Garuda Indonesia Tennis Open 2014.

Sedangkan, Aditya Hari Sasongko dan Voni Darlina yang menjadi Runner-up Garuda Indonesia Tennis Open 2014 akan mendapatkan uang tunai masing-masing sebesar US$3500 untuk tunggal putra dan US$2000 untuk tunggal putri.

Sebelumnya pada final turnamen Garuda Indonesia Junior Tennis Master pekan lalu, Mario H Alibasa berhasil menjadi juara pertama pada kategori tunggal putra dan Oxi Gravitasi pada kategori tunggal putri Junior Tennis Master. Kedua pemenang tersebut berhak mendapatkan tabungan pendidikan senilai Rp15 juta, .

Direktur Utama PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk Emirsyah Satar menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada seluruh atlet, media, dan masyarakat umum yang telah mendukung pelaksanaan Garuda Indonesia Junior Tennis Master & Tennis Open 2014 ini.

“Garuda Indonesia akan terus berkomitmen untuk mengembangkan olahraga nasional, seperti tennis melalui penyelenggaraan berbagai turnamen, khususnya Garuda Indonesia Tennis Master. Melalui turnamen ini kiranya akan muncul, bibit-bibit baru yang akan mengharumkan nama Indonesia di forum internasional, ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler