Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TENIS GARUDA OPEN 2014: Para Unggulan Kuasai Babak Empat Besar

Para petenis unggulan menguasai babak empat besar atau semifinal putra dan putri pada turnamen Garuda Indonesia Tennis Open 2014 yang digelar di lapangan tenis Hotel Borobudur, Jakarta, Sabtu (29/11/2014).
Peserta tunamen tenis Garuda Open 2014. Para Unggulan Kuasai Babak Empat Besar/Istimewa
Peserta tunamen tenis Garuda Open 2014. Para Unggulan Kuasai Babak Empat Besar/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA--Para petenis unggulan menguasai babak empat besar atau semifinal putra dan putri pada turnamen Garuda Indonesia Tennis Open 2014 yang digelar di lapangan tenis Hotel Borobudur, Jakarta, Sabtu (29/11/2014).

Menurut informasi yang diperoleh Bisnis.com, petenis unggulan yang lolos ke semifinal itu termasuk petenis DKI Jakarta Christoper Rungkat yang menjadi unggulan utama di turnamen itu.

Tiga petenis lain di babak semifinal adalah unggulan kedua Joseph Sirriani dari Australia, unggulan ketiga Sunu Wahyu Trijati asal DKI Jakarta dan petenis unggulan keempat Aditya Hari Sasongko dari Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sebelum melangkah keempat besar Christoper berhasil menyudahi perlawanan M Iqbal Anshori dari Papua dengan skor telak 6-0 dan 6-0. Begitupun dengan Joseph yang menghentikan laju petenis DKI Jakarta Indra Wijaya juga dengan dua set 6-2 dan 6-1.

Sementara itu, Sunu harus bermain 19 game melawan Wisnu Adi Nugroho dari Jawa Tengah sebelum menutup pertandingan ini dengan kemenangan 6-4 dan 6-3.

Aditya juga harus memainkan "rubber set" dengan Anthony Susanto dari Jawa Timur sebelum menang 6-4, 5-7 dan 3-0. Anthony tidak dapat melanjutkan pertandingan karena kejang otot.

Pada bagian putri tidak ada kejutan yang terjadi, di mana petenis unggulan dikalahkan bukan unggulan di babak delapan besar. Sama dengan putra, babak empat besar menjadi milik para petenis unggulan pertama hingga ke empat.

Petenis putri asal DKI Jakarta Deria Nur Haliza yang menjadi unggulan utama di babak itu menang atas Rani Fitria dari Yogyakarta dengan 6-0 dan 6-1. Sedangkan petenis unggulan kedua Lavinia Tananta dari Jawa Tengah) menang mudah atas Tria Rizki Amalia dari Jawa Barat dengan 6-0 dan 6-0.

Begitu pula dengan Voni Darlina asal Jawa Timur yang menjadi unggulan ketiga di turnamen itu menang 7-5 dan 6-1 atas petenis DKI Jakarta Oxy Gravitasi Putri.

Sementara unggulan keempat Suryaningsih dari DKI Jakarta) menang 6-4 dan 6-1 atas petenis Oktavia Ayu Dewi asal Jawa Timur.

Pemenang tunggal putra dan putri di babak empat besar ini akan melaju ke babak final yang direncanakan digelar Minggu (30/11/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler