Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JOSE MOURINHO: Tak Tertarik Dengan FIFPro FIFA

Pelatih Chelsea Jose Mourinho menjadi perhatian beberapa pihak Jumat (28/11/2014), ketika ia mengatakan ia tidak tertarik dengan penghargaan seperti Kesebelasan dunia (World XI) FIFPro FIFA untuk 2014.
Pelatih Chelsea Jose Mourinho/Reuters
Pelatih Chelsea Jose Mourinho/Reuters

Bisnis.com, LONDON -  Pelatih Chelsea Jose Mourinho menjadi perhatian beberapa pihak Jumat (28/11/2014), ketika ia mengatakan ia tidak tertarik dengan  kesebelasan dunia (World XI)  FIFPro FIFA untuk 2014.

Pelatih dari Portugal itu mengeluarkan komentar itu kendati dua pemainnya - pemain sayap dari Belgia Eden Hazard dan pemain tengah dari Spanyol Cesc Fabregas, masuk dalam daftar tim "World XI".

"Ketika saya lihat piala ini, saya kira itu tidak bagus untuk sepak bola. Saya tidak perduli tentang itu," kata Mourinho dalam temu pers menjelanng pertandingan antara pimpinan klasemen liga Inggris Chelsea melawan Sunderland di kandang.

"Terkadang kita seolah-olah sedang mencari pemain bintang... mencari orang yang lebih penting dari orang lain dan ini bukan budaya yang kita inginkan dalam klub kita," katanya.

Mourinho yakin  Hazard dan Fabregas memiliki pandangan yang sama dengan dia tentang penghargaan itu. "Mental para pemain di sini tidak membutuhkan hal seperti itu dan saya yakin Fabregas dan Hazard pun tidak memikirkan tentang hal itu," kata bos Chelsea.

"Yang pasti, mereka berpikir tentang tim, bermain dengan bagus dan mencoba memenangi pertandingan," katanya.

Mourinho juga ditanya media tentang adanya hubungan Chelsea dengan pemain terbaik dunia empat kali, Lionel Messi.  Ia menampik rumor tentang pemain depan Barcelona itu dan mengatakan itu hanya merupakan pembicaraan yang "tidak benar" dalam beberapa hari ini.

Chelsea, yang belum terkalahkan pada musim ini dalam 20 laga di semua kompetisi, akan turun lapangan Sabtu (29/11/2014), dengan keunggulan enam poin di atas urutan kedua Southampton. (Antara/Reuters)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper