Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS: Basel vs Real Madrid, Preview, Prediksi, & Hasil

Pertandingan antara Basel dan Real Madrid Rabu (26/11/2014) atau Kamis (27/11/2014) dalam lanjutan Liga Champions menjadi sangat berarti bagi Basel.
Cristiano Ronaldo (Real Madrid)./JIBI
Cristiano Ronaldo (Real Madrid)./JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan antara Basel dan Real Madrid Rabu (26/11/2014) atau Kamis (27/11/2014) dalam lanjutan Liga Champions menjadi sangat berarti bagi Basel. Pertandingan disiarkan SCTV pukul 02.45 WIB.

Basel, yang sudah mengoleksi nilai enam, akan lolos ke babak sistem gugur  jika mereka menang dan Liverpool kalah. Sementara, bagi  Madrid, hasil partai ini tidak mempengaruhi mereka yang sudah lolos dan akan meraih tempat pertama selama Basel tidak menang dengan scoreline yang memberi mereka tepi head-to-head kepada  juara Eropa.

Kemungkinan Formasi
Basel: Vaclík; Schar, Suchý, Safari; Xhaka / Degen, Frei, Elneny, Gashi; Gonzalez, Zuffi; Embolo.
• Absen: Ivanov (lutut), Streller (belakang)
• Diragukan: Sio (lutut), Xhaka (paha)

Real Madrid: Casillas; Carvajal, Sergio Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Isco, James; Bale, Ronaldo, Benzema.
• Absen: Modric (paha), Jesé (lutut), Khedira (tidak pergi), Pepe (tidak pergi)
• Diragukan: Illarramendi (pangkal paha)

Paulo Sousa, pelatih Basel
"Ini tidak akan menjadi pertandingan yang sama seperti di Bernabéu, ketika segala sesuatu yang baru bagi kita. Di sini kita lebih nyaman dan kami akan terus bermain dengan cara yang sama seperti biasa. Madrid telah memenangkan permainan terakhir [14]  mereka dan mereka telah bekerja bersama selama lebih dari satu tahun. Kita harus menjaga kepribadian yang sama dan menjadi protagonis. Jika kita lebih efisien daripada di pertandingan pertama dan memblokir serangan balik mereka, kita bisa mendapatkan hasil yang besar. "

"Bagi kami, hasil yang baik adalah  menang. Kita perlu semua rincian yang mendukung kami dan bermain sepak bola tim yang hebat. Kami selalu fokus pada memenangkan pertandingan. Kami ingin maju di Liga Champions."

"Saya percaya kita bisa lolos. Tujuannya adalah untuk bermain menyerang dan sepak bola berani. Jika kita melakukan seperti itu, kita bisa bersaing dengan mereka. Kami menghadapi tim besar, tapi kami akan melakukan segalanya untuk memiliki peluang lolos. Kita harus percaya dan memiliki keyakinan dan kepribadian."

"Saya tidak berpikir  Madrid sudah lolos  merupakan keuntungan bagi kita. Mereka memiliki pemain kelas dunia dan terserah kepada kita untuk bekerja untuk memiliki permainan yang sempurna. Kami tidak ingin memberi mereka kesempatan untuk melakukan serangan balik dengan pemain berbahayai; kami kebobolan tiga gol pada serangan balik pada pertandingan pertama."

"Saya tidak takut Cristiano Ronaldo, tapi selalu senang melihat pemain sepertinya di lapangan, baik sebagai pelatih dan Portugal. Madrid tidak hanya Cristiano, bahkan jika ia benar-benar penting bagi mereka. Jika kita tidak membiarkan dia memiliki bola, dia tidak akan memiliki kesempatan untuk menakut-nakuti kita."

"Saya tidak akan memilih salah satu dari pemain mereka. Para pemain saya selalu yang terbaik. Saya benar-benar percaya  kita dapat memiliki malam yang ajaib dan memberikan fantastis kebahagiaan untuk fans kami."

Carlo Ancelotti, pelatih Madrid

"Saya belum mengambil XI pertama saya, belum tapi di depan itu harus sama dengan pertandingan terakhir. Mungkin aku akan mengubah semua bek  karena mereka sedikit lelah.  Illarramendi merasa lebih baik dan siap untuk bermain, ia akan memiliki kesempatan. Dia akan membantu kita. Isco  bermain dengan sangat baik setiap menit - sikap yang baik, berjuang, berlari banyak. Saya tidak perlu daftar kualitas kepada orang yang sudah melakukannya."

"[Sami] Khedira tidak bepergian karena ia sedikit cedera, dan saya juga suka  Pepe istirahat daripada datang ke sini."

"Penandatanganan Javier Hernández adalah positif, dia bermain bagus sejauh ini. Kami telah memenuhi syarat, tapi kami ingin menang dengan tim terbaik untuk memastikan finishing pertama di grup. Semua tim harus mengambil poin. Ini akan menjadi pertandingan yang baik dengan banyak ritme dan intensitas."

"Kami tidak berpikir banyak tentang catatan bahwa kami memenangkan ke-15 pertandingan berturut-turut, meskipun ini merupakan hal yang penting bagi klub."

Hasil akhir pekan
Basel 3-0 FC Aarau (Gashi 17, 86, 90 + 1 Embolo)
SD Eibar 0-4 Real Madrid CF (Yakobus 23, Ronaldo 43 83pen, Benzema 69)

Panduan Form (semua kompetisi)
Basel:  M M  M M M S
Madrid:  M M M M M 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : uefa.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper