Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persib Bandung Bidik Emmanuel Kenmogne Rp2 Miliar

Keberhasilan Persib Bandung menyabet gelar juara Indonesia Super League 2014 mendorong klub kebanggaan warga Jawa Barat itu terus meningkatkan performa.

Bisnis.com, DEPOK - Keberhasilan Persib Bandung menyabet gelar juara Indonesia Super League 2014 mendorong klub kebanggaan warga Jawa Barat itu terus meningkatkan performa.

Musim depan rencananya si Maung Bandung akan menguatkan posisi penyerang dengan membidik beberapa nama.

Salah satu pemain yang diincar adalah Emmanuel Kenmogne. Kabarnya, Persib siap menggelontorkan duit Rp2 miliar untuk pemain yang biasa dipanggil Pacho itu.

"Pacho memang jadi pemail alternatif incaran Persib. Selain dia, kami juga tengah bidik lima pemain lainnya," papar pelatih Persib, Djajang Nurdjaman seperti dikutip situs resmi Persib, Senin (17/11/2014).

Djajang mengaku lebih tertarik pada Pacho ketimbang bomber naturalisasi asal Belanda, Sergio van Dijk. Pacho, pemain yang pernah membela Persebaya itu rencananya untuk menggantikan posisi striker Djibril Coulibaly.

Adapun, Djajang berencana menyampaikan rincian kebutuhan tim untuk musim depan yakni pada Minggu (23/11/2014), termasuk siapa saja pemain yang akan dimasukkan dalam daftar skuat terbaru.

"Untuk rekomendasi rincian, nanti kami sampaikan di rapat evaluasi pada pekan depan," paparnya.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengaku kerap melakukan komunikasi dengan beberapa pemain incarannya tersebut. Bocorannya, kata Djanur, terdapat empat pemain lokal dan satu pemain asing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper