Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Apa yang Dibicarakan Erick Thohir dengan Massimo Moratti?

Presiden Inter Milan Erick Thohir mengaku melakukan pembicaraan panjang lebar dengan jajaran direksi, termasuk Massimo Moratti sebelum mengangkat pelatih baru.

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Inter Milan Erick Thohir mengaku melakukan pembicaraan panjang lebar dengan jajaran direksi, termasuk Massimo Moratti sebelum mengangkat pelatih baru.

"Setelah berbicara panjang lebar melalui telepon dengan direktur dan Moratti, saya memutuskan dengan mereka untuk melakukan perubahan," kata Erick Thohir seperti dilansir Football Italia, Sabtu (15/11/2014).

Inter memutuskan mengangkat Roberto Mancini sebagai pelatih kepala Inter Milan, hanya beberapa jam setelah memutus kontrak Walter Mazzarri.

Adik bos PT Adaro Energy Garibaldi 'Boy' Thohir itu menyatakan bahwa satu-satunya nama yang dipertimbangkan untuk menukangi Inter hanyalah Mancini, eks pelatih Manchester City dan Galatasaray.

"Mancini tentu sudah paham dengan Inter dengan baik dan kami memilihnya untuk kebaikan Inter. Kami butuh penyegaran, atmosfer baru, dan lepas dari tekanan," katanya.

Mancini merupakan bagian dari kejayaan Inter saat masih membesut klub itu periode 2004-2008.

Dia mengaku bahwa Mancini menerima pekerjaan itu dengan penuh semangat, termasuk memahami kondisi keuangan klub.

Akan tetapi, Erick Thohir menegaskan dengan keterbatasan yang dimiliki, dirinya akan akan melakukan terobosan di jendela transfer Januari guna memperkuat barisan pemainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper