Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA ITALIA: Inter Milan Pecat Walter Mazzari

Inter Milan memecat pelatih Walter Mazzarri setelah hasil buruk mengawali musim, demikian diumumkkan klub liga utama Italia itu pada Jumat.
 Inter Milan  saat tampil di Liga Italia melawan Juventus./Reuters
Inter Milan saat tampil di Liga Italia melawan Juventus./Reuters

Bisnis.com, LONDON -  Inter Milan memecat pelatih Walter Mazzarri setelah hasil buruk mengawali musim, demikian diumumkkan klub liga utama Italia itu pada Jumat.

Mazzarri yang mengambil alih posisi pelatih sebelumnya Andrea Stramaccioni pada Mei 2013, terus mendapat tekanan setelah hasil buruk yang diraih timnya yang menjadikan Inter terpuruk di posisi sembilan klasemen liga dengan terpaut 12 poin dari pimpinan klasemen Juventus.

"FC Internazionale akan mengumumkan bahwa Walter Mazzarri akan mengakhiri tugasnya sebagai pelatih tim utama," kata klub itu kepada Reuters, yang dikutip Antara.

"Klub berterimakasih kepada Mazzarri atas komitmen, dedikasi dan profesionalisme yang telah ia tunjukkan selama 17 bulan bertugas," katanya.

"Hari ini (Jumat) sesi latihan akan ditangani Giuseppe Baresi," tambah pernyataan klub itu.

Sementara itu mantan pelatih Inter Roberto Mancini, yang telah meninggalkan klub Turki Galatasaray pada akhir musim lalu, dikabarkan oleh media bakal kembali ke San Siro.

Pelatih berusia 49 tahun asal Italia itu pernah sukses bertugas di Inter sejak 2004 hingga 2008, memenangi tiga gelar liga dan dua piala Italia, sebelum pindah ke klub Inggris Manchester City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper