Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kejurnas Speed Offroad 2014: Rifat Sungkar Siap Tampil

Pembalap Rifat Sungkar dan tim Pertamina Fastron Offroad akan mengikuti Kejurnas Speed Offroad 2014 putaran terakhir di Paramount Gading Serpong, Tangerang Selatan pada 29-30 November 2014.
Rifat Sungkar
Rifat Sungkar

Bisnis.com, JAKARTA-Pembalap Rifat Sungkar dan tim Pertamina Fastron Offroad akan mengikuti Kejurnas Speed Offroad 2014 putaran terakhir di Paramount Gading Serpong, Tangerang Selatan pada 29-30 November 2014.

Rencana tersebut menyusul keberhasilannya memperoleh deretan prestasi menawan yang diraih Rifat bersama Pajero Sport Diesel di berbagai ajang reli nasional dan internasional.

Dia dengan Pajero Sport Diesel 2500 cc berhasil menjuarai babak Best Overall dalam Indonesia eXtreme Offroad Racing (IXOR) putaran ke-5 (final) di Sirkuit Offroad Citra Mitra City, Banjarbaru, Kalsel pada 8-9 November 2014

Bersama navigatornya, Boyke, pada akhir lintasan babak Best Overall tersebut berhasil mencatatkan waktu tempuh 9 menit 12,355 detik dan menjadi yang tercepat di antara 20 offroader lainnya.

“Handling Pajero Sport yang nyaman, sangat membantu kami melewati lintasan high speed dan winding corner, di mana terdapat tikungan panjang dan mobil dalam posisi sliding,” katanya dalam siaran pers, Selasa (11/11/2014).

Menurutnya, Mitsubishi Pajero Sport merupakan kendaraan all round family Sport Utility Vehicle yang pertama kali diluncurkan pada 2009, telah terbukti keandalannya di berbagai medan jalan, termasuk trek off road yang sulit.

Untuk itu hingga kini Pajero Sport berhasil meraih 20 penghargaan, yang membuktikan tingginya kepercayaan masyarakat terhadap performa kendaraan yang memiliki versi bermesin diesel maupun bensin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler