Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA SPANYOL: Main Lagi Usai Menepi Sebulan, Bale Langsung Cetak Gol

Sebulan menepi lantaran cedera, Gareth Bale langsung mencetak gol begitu kembali ke lapangan untuk membantu Real Madrid menang telak 5-1 atas Vallecano pada Minggu dini hari (9/11/2014).

Bisnis.com, MADRID--Sebulan menepi lantaran cedera, Gareth Bale langsung mencetak gol begitu kembali ke lapangan untuk membantu Real Madrid menang telak 5-1 atas Vallecano pada Minggu dini hari (9/11/2014).

Bale hanya butuh 9 menit untuk  mengukir gol ketika ketika membelokkan umpan silang mendatar Toni Kroos sekaligus membuka keunggulan El Real.

Bintang asal Wales itu mengemas gol pembuka dari jarak dekat setelah permainan operan satu-dua yang rapi antara Kroos dan Ronaldo.

Selanjutnya giliran Ramos menambah keunggulan dan Rayo sempat memperkcil kedudukan 2-1 sebelum turun minum.

Selebihnya, Madrid menguasai pertandingan dengan gol-gol yang dicetak Toni Kroos, Karim Benzema dan ditutup gol oleh Cristiano Ronaldo.

Pelatih Real Carlo Ancelotti memberi pujian khusus untuk gol perdana Kroos pada musim pertamanya di klub Si Putih.

"Kroos merupakan pemain terbaik di lapangan. Ia mencetak gol untuk pertama kalinya dan ia mengejutkan saya dengan penampilan konsisten di level yang sangat tinggi," tuturnya.

Dengan kemenangan ini El Real kokoh di puncak klasemen sementara liga Spanyol dengan keunggulan 2 angka dari rival utamanya, Barcelona yang bangkit dari ketertinggalan hingga menang 2-1 atas Almeria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rustam Agus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper