Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

FINAL ISL 2014: Jika Juara, Persib Bandung ke Mekkah, Persipura Naik Gaji

Manajemen Persib Bandung dan Persipura Jayapura menjanjikan bonus berlimpah kepada para pemainnya bila mampu menang dan menjadi juara di partai final Indonesia Super League (ISL) 2014 yang akan berlangsung malam ini di Stadion Jakabaring Palembang.

 Bisnis.com, JAKARTA—Manajemen Persib Bandung dan Persipura Jayapura menjanjikan bonus berlimpah kepada para pemainnya bila mampu menang dan menjadi juara di partai final Indonesia Super League (ISL) 2014 yang akan berlangsung malam ini di Stadion Jakabaring Palembang.

Di kubu Persib Bandung, sang manajer Umuh Muchtar menjanjikan kepada seluruh skuat Persib yang beragama muslim untuk pergi umrah ke Tanah Suci, Mekkah.

“Ini menjadi kebanggaan untuk semua dan kalau juara, saya bernazar akan membawa tim Persib untuk umrah dan menyampaikan rasa syukurnya di tanah suci,” ujar Umuh, seperti dikutip dari www.suarabobotoh.com.

Janji dari Umuh tersebut diharapkan bisa menjadi motivasi yang berlipat kepada Atep dkk untuk tampil trengginas.

“Persib tidak pernah sedekat ini sejak 1994-1995.  Insya Allah ini cita-cita mulia karena kalau mereka juara bisa buat orang gembira,” kata Umuh.

Lain lagi dengan manajemen Persipura Jayapura menjanjikan para pemainnya akan mendapatkan kenaikan gaji di musim depan bila mampu menjadi juara.

Seperti dilansir www.goal.com , Ketua Umum Persipura Benhur Tommy Mano mengatakan Bank Papua yang menjadi sponsor telah menjanjikan kenaikan nilai kontrak bagi tim jika Boaz Sollosa dkk mampu menjadi kampiun musim ini.

“Dirut Bank Papua sudah menelepon saya. Dia bilang, jika Persipura juara, kontrak sponsor akan dinaikkan. Tidak tertutup kemungkinan gaji pemain juga akan naik,” ungkap Tommy Mano.

Nah, siapa yang akan juara? Mari kita tunggu bersama malam ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fahmi Achmad
Editor : Fahmi Achmad
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper