Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS: Manchester City vs CSKA, Preview, Lineup & Hasil

Manchester City menghadapi partai penting melawan PFC CSKA di Grup E Liga Champions pada Rabu (5/11/2014) atau Kamis (6/11/2014). City harus menang untuk menjaga asa ke babak sistem gugur (16 besar).
Kapten Kesebelasan Manchester City Vincent Kompany  melakukan selebrasi  dengan mengangkat piala Liga Primer Inggris setelah menumbangkan West Ham United di Stadium Etihad Stadium di Manchester, 11 Mei 2014. /REUTERS-Darren Staples
Kapten Kesebelasan Manchester City Vincent Kompany melakukan selebrasi dengan mengangkat piala Liga Primer Inggris setelah menumbangkan West Ham United di Stadium Etihad Stadium di Manchester, 11 Mei 2014. /REUTERS-Darren Staples

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester City menghadapi partai penting melawan PFC CSKA di Grup E Liga Champions pada Rabu (5/11/2014) atau Kamis (6/11/2014) di Stadion Etihad. City harus menang untuk menjaga asa ke babak sistem gugur (16 besar).

FC Bayern München berada di atas Grup E, tetapi perlombaan untuk kedua akan pergi ke kami kata Manuel Pellegrini, yang ingin timnya  membuktikan identitasnya dengan mengalahkan PFC CSKA Moskva.

Kemungkinan Formasi

City: Hart; Zabaleta, Kompany, Demichelis, Clichy; Fernandinho, Milner, Toure, Navas; Dzeko, Aguero.
Out: Kolarov (betis), Lampard (tidak ditentukan)
Diragukan: Mangala (tidak ditentukan)

CSKA: Akinfeev; Mário Fernandes, V Berezutski, Ignashevich, Schennikov; Wernbloom, Natcho, Tosic, Eremenko, Dzagoev; Musa.
Out: Elm (perut), Panchenko (lutut)

Manuel Pellegrini, pelatih City

Tidak mungkin untuk mengatakan dengan pasti, tapi saya pikir grup ini akan diputuskan dalam pertandingan terakhir melawan Roma. Kami akan melihat apa yang terjadi. Kami akan mencoba dan memenangkan dua pertandingan kami di rumah dan melihat apa yang tim lain lakukan.

Dengan tiga permainan kami di Liga Champions sejauh ini, mereka pertandingan yang aneh. Kami sangat beruntung kalah dengan Bayern dalam pertandingan yang paling sulit dari kelompok di menit terakhir dengan rebound dari set piece. Setelah itu, di sini melawan Roma kami tidak bermain dengan baik, dan Roma berada di momen yang sangat baik. Dan di Rusia Saya pikir kami bermain sangat baik, mungkin kita harus mengambil tiga poin. Tapi kami punya waktu untuk mengubah ini dan saya berharap kami akan melakukan.

Tahun lalu kami pergi satu tahap lebih jauh dari tahun sebelumnya, dan saya berharap tahun ini kita akan terus meningkatkan. Pertama kita harus menyelesaikan grup maka kita dapat menganalisis di mana kita berada. Ada banyak kali ketika tim memiliki kualifikasi dengan sangat sedikit poin dan pergi untuk memenangkan Liga Champions, jadi kami harus melihat di mana kita berada pada bulan Desember.

Leonid Slutski, pelatih CSKA

Manchester City adalah tim yang kuat; mereka telah menjadi tim yang kuat selama bertahun-tahun sekarang. Ada atau tidak adanya satu pemain atau yang lain tidak membuat banyak perbedaan.
Bahkan, saya tidak berpikir kita bisa membandingkan diri kita dengan salah satu klub di grup ini karena kami beroperasi pada tingkat yang berbeda. Kami telah memiliki tiga pertandingan dan kami memiliki satu imbang - pada saat ini kami hanya pada tingkat yang berbeda. Bayern jelas favorit kelompok. Meskipun kami memiliki kesempatan [dari kedua]. Kita akan melihat bagaimana hal-hal berkembang.

Hasil akhir pekan

City 1-0 Manchester United FC (Agüero 63)

CSKA 0-1 FC Zenit (Javi García 7)

Panduan Form (semua kompetisi)

City:  M K K S M M 

CSKA: K M S S M K

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : uefa.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper