Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TENIS PARIS MASTER: Tekuk Anderson, Berdych ke Semi Final

Tomas Berdych memastikan tempatnya pada turnamen penutup musim World Tour Final untuk tahun kelimanya secara beruntun yang akan digelar di London, saat dia mengalahkan petenis Afrika Selatan Kevin Anderson untuk mencapai semifinal Paris Masters di Paris, Jumat (31/10/2014).
Petnis asal Ceko Tomas Berdych/Sportmole
Petnis asal Ceko Tomas Berdych/Sportmole

Bisnis.com, PARIS--Tomas Berdych memastikan tempatnya pada turnamen penutup musim World Tour Final untuk tahun kelimanya secara beruntun yang akan digelar di London, saat dia mengalahkan petenis Afrika Selatan Kevin Anderson untuk mencapai semifinal Paris Masters di Paris, Jumat (31/10/2014).

Petenis nomor satu Ceko itu, yang menjuarai turnamen itu dalam debutnya pada 2005, melalui pertarungan ketat yang berakhir dengan kemenangan 6-7, (4/7), 6-4, 6-4 dalam waktu tiga jam kurang.

Dia akan bertemu petenis nomor dua dunia Roger Federer atau petenis Kanada Milos Raonic, untuk memperebutkan satu tempat di final Minggu (2/10/2014).

Ini merupakan kemenangan ke-12 bagi Berdych atas Anderson dalam 12 pertemuan mereka.

Berdych, yang juga mencapai semifinal Miami Masters, di mana dia menarik diri karena masalah di perut sebelum menghadapi Rafael Nadal, sedang berupaya merebut gelar ATP yang ke-11 dan yang ketiga pada tahun ini setelah menjadi juara di Rotterdam dan Stockholm.

Raonic, yang kini menjadi satu-satu petenis yang dapat menembus peringkat delapan teratas dalam perburuan tiket ke London, perlu mengalahkan Federer dan melanjutkan kemenangan untuk menjuarai turnamen, untuk mengamankan tiket ke turnamen di ibukota Inggris itu.

Para petenis yang sudah memastikan lolos ke turnamen penutup musim itu adalah Novak Djokovic, Roger Federer, Stan Wawrinka, Marin Cilic, Andy Murray, dan Berdych. David Ferrer dan Kei Nishikori sedang memegang dua tempat terakhir dan berupaya menahan Raonic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler