Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HONDA CR-Z Jadi Official Car Ajang Balap di Sirkuit International Sentul

Honda CR-Z terpilih sebagai official car pada ajang balap sepeda motor Indospeed Race Series (IRS) 2014 seri terakhir, Minggu (2/11/ 2014) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.
 Honda CR-Z
Honda CR-Z

Bisnis.com, JAKARTA-Honda CR-Z terpilih sebagai official car pada ajang balap sepeda motor Indospeed Race Series (IRS) 2014 seri terakhir, Minggu (2/11/ 2014) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Penetapan mobil sedan sport hybride tersebut berdasarkan kerjas ama yang dijalin antara PT Honda Prospect Motor dan Sirkuit Sentul sejak seri perdana Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) pada 27 April 2014.

Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director Honda Prospect Motor mengatakan, pihaknya selalu mendukung berbagai aktivitas balap nasional karena Honda memiliki karakter yang sporty.

Salah satu satu karakter sporti itu lewat mobil sport hybrid pertama Honda yaitu Honda CR-Z yang memiliki karakter performa mesin yang responsif serta didukung oleh teknologi serta fitur keselamatan terdepan di kelasnya.

“Sehingga karakter yang dimiliki Honda CR-Z sesuai dengan perannya dalam mendukung berbagai kegiatan balap nasional,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Jumat (31/10/2014).

Menurutnya, selain di balap IRS 2014, Honda CR-Z juga digunakan sebagai official car di ajang balap Indonesian Sentul Series of Motorsport 2014 dan FIM Asia Road Racing Championship 2014 seri kedua, pada 13-15 Juni 2014.

Dia menjelaskan Honda CR-Z akan berperan menjadi official car meliputi safety car yang mengawal keselamatan para peserta balap, fast doctor car yang siap turun dalam keadaan darurat jika terdapat kecelakaan di trek balap dan clerk of the course untuk mobil komite balap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler