Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Newcastle vs Liverpool, Prediksi dan Susunan Pemain

Laga lanjutan Liga Inggris antara Newcastle United melawan Liverpool yang akan berlangsung Sabtu (1/11/2014) menjadi salah satu partai yang ditunggu oleh para penggila bola.
Selebrasi pemain Liverpool usai mencetak gol/Reuters
Selebrasi pemain Liverpool usai mencetak gol/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA--Laga lanjutan Liga Inggris antara Newcastle United melawan Liverpool yang akan berlangsung Sabtu (1/11/2014) menjadi salah satu partai yang ditunggu oleh para penggila bola.

Pelatih Newcastle United Alan Pardew memang sempat masuk dalam ancaman pemecatan, setelah klub besutannya  tak juga meraih hasil memuaskan.

Tapi itu terjadi sebelum tiga laga terakhir, kala Newcastle meraih tiga kemenanan beruntun.

Keberhasilan menaklukkan Leicester City dan Tottenham Hotspur di liga, juga Manchester City di Piala Liga, membawa skuat Newcastle dalam kepercayaan diri tinggi.

Tapi berbaliknya peruntungan itu juga dirasakan oleh sang lawan, Liverpool. Hasil imbang di akhir pekan bisa diperbaiki dengan kemenangan di ajang Piala Liga tengah pekan, dengan Mario Balotelli kembali mencetak gol.

Hal tersebut  berarti kedua tim sama-sama on fire menghadapi laga akhir pekan ini. Komposisi kedua tim diperkirakan akan sama-sama terbaik.

Menurut catatan situs Goal, di laga tengah pekan, Liverpool turun dengan komposisi pemain cadangan dan inti. Steven Gerrard, Simon Mignolet dan Raheem Sterling yang tidak dimainkan saat menumbangkan Swansea City, kemungkinan akan turun sejak menit pertama.

Demikian juga dengan Adam Lallana, Alberto Moreno, Joe Allen dan Martin Skrtel. Tapi pemain yang tampil bagus seperti Jordan Henderson dan Fabio Borini, kemungkinan akan mendapat jatah bermain lagi.

Newcastle juga bisa turun dengan komposisi terbaik mereka. Hanya Papiss Cisse dan Siem De Jong yang absen karena cedera, termasuk Davide Santon.

Menurut statistik, laga kedua tim menjanjikan banyak gol. Dari 16 penampilan, 54 gol tercipta dengan 11 laga diantaranya dimenangi Liverpool.

Prakiraan Susunan Pemain:

  • Newcastle: Krul; Janmaat, Taylor, Coloccini, Dummett; Anita, Colback; Gouffran, Sissoko, Ameobi; Perez
  • Liverpool: Mignolet; Johnson, Skrtel, Lovren, Moreno; Gerrard, Henderson, Allen; Lallana, Sterling, Balotelli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper