Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rodgers Percaya Liverpool Akan Bangkit Meski Belum Punya Format Permainan

Sebagaimana dikabarkan laman resmi liverpoolfc.com, meski dianggap belum menemukan format permainan yang sama seperti musim lalu, sang pelatih Brendan Rodgers percaya jika Liverpool masih akan terus berjuang dan menunjukkan kepercayaan diri yang tinggi untuk bisa meraih prestasi sebaik mungkin di musim ini.
Liverpool  /Reuters
Liverpool /Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Sebagaimana dikabarkan laman resmi liverpoolfc.com, meski dianggap belum menemukan format permainan yang sama seperti musim lalu, sang pelatih Brendan Rodgers percaya jika Liverpool masih akan terus berjuang dan menunjukkan kepercayaan diri yang tinggi untuk bisa meraih prestasi sebaik mungkin di musim ini.

Dia meyakini jika mendapatkan momentum kemenangan bisa membuat The Reds semakin lebih baik di pertandingan selanjutnya.

Saat bertemu wartawan di Melwood, Rodgers mengatakan, “Jika kami bisa mendapatkan kemenangan demi kemenangan, maka ini akan membuat kami makin lebih baik.”

Rodgers mengatakan kompetisi ini secara keseluruhan berjalan sangat ketat. Menurutnya, momentum kemenangan atas Swansea merupakan pijakan  kuat bagi kebangkitan Liverpool.

"Kami bermain dengan baik di babak pertama, tetapi kita tidak bisa mencetak gol, bahkan kami tertinggal dulu di babak kedua, namun pada akhirnya kami menunjukkan ketahanan mental dan karakter yang baik,” ujarnya, sebagaimana dikutip dari laman resmi tersebut, Jumat (31/10/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper