Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lomba Balap Audi A4.1TFSI Makin Diminati

PT Garuda Mataram Motor, agen tunggal pemegang merek Audi, secara resmi menyerahkan hadiah utama 1 unit Audi A4.8 TFSI kepada penyelenggara Audi Race Indonesia Series (Aris) 2014.

Bisnis.com, JAKARTA-PT Garuda Mataram Motor, agen tunggal pemegang merek Audi, secara resmi menyerahkan hadiah utama 1 unit Audi A4.8 TFSI kepada penyelenggara Audi Race Indonesia Series (Aris) 2014.

Selanjutnya pihak Aris 2014 akan menyerahkan mobil mewah tersebut kepada juara umum audi rase Indonesia series, Andrew Haryanto asal Bandung yang tergabung dalam tim AB2.

Dia berhak menjadi juara umum setelah menyabet juara 1 sebanyak 3 kali dari total 5 seri balap dan memperoleh 155 poin, disusul Haridarma Manoppo sebanyak 1 kali dengan 151 poin dan Fitra Eri sebanyak 1 kali dengan 142 poin.

Adapun juara umum ke-2 dan 3 Aris 2014 diraih pebalap nasional Haridarma Manoppo dan Fitra Eri, yang keduanya berhak mendapat hadiah masing-masing berupa kendaraan roda dua.

Sementara itu Andrew Nasuri, CEO PT Garuda Mataram Motor, mengatakan pihaknya mendukung penyelenggaraan balap mobil satu jenis menggunakan Audi A41.8 TFSI.

“Terlihat sangat semarak setiap serinya dengan persaingan yang sangat ketat. Saya yakin ini akan berkembang seiring dengan bertumbuhnya pasar Audi di Indonesia,”  tutup  katanya, Kamis (30/10/2014).

Penyelenggaraan Aris 2014 diikuti 10 pebalap dengan menggunakan satu jenis mobil Audi A4 1.8 TFSI dengan modifikasi terbatas.

Sentuhan modifikasi hanya terdapat pada penggantian velg kompetisi bersama ban, sistem pembuangan atau knalpot, roll cage dan suspensi untuk memaksimalkan keselamatan (safety).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler