Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Manchester United vs Chelsea Skor Akhir 1-1, Ini Komentar Mourinho

Pelatih Chelsea Jose Mourinho kurang puas dengan hasil imbang 1-1 saat menghadapi Manchester United di Old Trafford, Minggu (26/10/2014).
Jose-Mourinho  /Reuters
Jose-Mourinho /Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Chelsea Jose Mourinho kurang puas dengan hasil imbang 1-1 saat menghadapi Manchester United di Old Trafford, Minggu (26/10/2014).

Memimpin melalui sundulan Didier Drogba di awal babak kedua, Chelsea harus gagal meraih 3 poin yang sudah berada di depan mata, setelah gol Robin van Persie pada menit akhir babak kedua, setelah Thibaut Courtois hanya bisa menangkis kuat sundulan Marouane Fellaini.

Mourinho, pada konferensi pers pasca-pertandingan, menolak untuk mengomentari keputusan wasit Phil Dowd untuk memberi kartu kuning kedua bagi Branislav Ivanovic karena melakukan pelanggaran pada Angel Di Maria dan tendangan bebasnya menjadi berkah bagi Setan Merah.

Namun, Mourinho kecewa atas hasil tersebut.

"Kami tidak senang dengan hasil ini," katanya, menyimpulkan permainan "Manchester United bagus, tetapi Chelsea sangat bagus".

"Perasaan saya adalah bahwa kita memiliki pertandingan yang lebih baik pada babak pertama dan babak kedua fantastis," katanya, memuji "evolusi" dari timnya sejak musim lalu.

Pelatih Manchester United Louis van Gaal mengatakan, "Kami telah menciptakan banyak peluang, lebih dari Chelsea."

Van Gaal menyalahkan "kurangnya komunikasi" untuk baris belakang yang memungkinkan Drogba melambung di depan gawang De Gea dan sundulannya menjebol gawang Setan Merah.

"Chelsea adalah klub terbaik di Eropa, saya pikir, yang dapat membunuh permainan," katanya. "Namun demikian kami menciptakan satu atau dua peluang dan kami mencetak gol."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper