Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Big Match Manchester United VS Chelsea, Peluang dan Prediksi

-Duel tim kelas berat Liga Primer Inggris akan terhampar pada Minggu (26/10/2014) tatkala Manchester United kedatangan tamu agung di Old Trafford: Chelsea, sang pemuncak klasemen sementara.
Logo Manchester United dan Chelsea/Premierleague
Logo Manchester United dan Chelsea/Premierleague

Bisnis.com, JAKARTA--Duel tim kelas berat Liga Primer Inggris akan terhampar pada Minggu (26/10/2014) tatkala Manchester United kedatangan tamu agung di Old Trafford: Chelsea, sang pemuncak klasemen sementara.

Bertindak selaku tuan rumah, United bakal dihadapkan dengan tugas yang tidak mudah mengingat pasukan Jose Mourinho tengah dalam laju bagus di mana mereka belum pernah merasakan kekalahan pada musim ini.

Sementara itu, tim arahan Louis van Gaal mendapati awalan yang tidak terlalu bagus dengan mereka yang hanya mampu mengumpulkan 12 poin dari delapan pertandingan perdana, dan untuk sementara menempati urutan keenam.

Terlepas fakta tersebut, United tidak lantas berkecil hati lantaran mereka memiliki lima alasan yang cukup kuat untuk mengalahkan Chelsea 

GURU DAN MURID

Partai ini tidak hanya mengerucut pada pertemuan antara sang guru Louis van Gaal dan si murid Jose Mourinho, namun juga mengarah kepada pertarungan sengit kedua tim itu sendiri di lapangan hijau.

Menurut situs Goal, sejarah mencatat, sejak kedua tim pertama kali bertemu pada 1905, United unggul dengan sanggup memenangi 72 dari 170 laga, sementara Chelsea hanya membukukan 48 kemenangan.

Namun roda selalu berputar. Kebangkitan Chelsea di era Roman Abramovich telah mengubah peta persaingan dan saat ini The Blues bisa dibilang berada di atas angin ketimbang United.

Tentu saja persaingan selama lebih dari satu abad itu menghadirkan duel-duel sengit yang layak dikenang, bukan hanya karena banyaknya gol yang tercipta, namun juga karena kontroversi dan drama yang mengiringinya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper