Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL LIGA INGGRIS SABTU (25/10): Liverpool & Manchester City Merana

Juara bertahan Manchester City tumbang. Bermain di Stadion Boleyn Ground, mereka dijinakkan tuan rumah 1-2, Sabtu (25/10/2014).
Kapten tim Vincent Kompany./Mcfc.com
Kapten tim Vincent Kompany./Mcfc.com

Bisnis.com, JAKARTA - Juara bertahan Manchester City tumbang. Bermain di Stadion Boleyn Ground, mereka dijinakkan tuan rumah 1-2, Sabtu (25/10/2014).

Gol West Ham

Skor

Gol Manchester City

M. Amalfitano 21'
(Umpan oleh E. Valencia) 

1 - 0

 

D. Sakho 75'
(Umpan oleh A. Cresswell) 

2 - 0

 

 

2 - 1

77' David Silva
 (Umpan oleh Jesús Navas)

 Gol pada tiap babak dari Morgan Amalfitano dan Diafra Sakho menempatkan tim Sam Allardyce  dalam bentuk mengendalikan melawan City di Boleyn Ground, hanya dari upaya individu brilian dari David Silva pada 13 menit dari waktu usai  membuat sebuah akhir pacuan.

Pemain Manuel Pellegrini melemparkan semuanya di West Ham pada tahap penutupan, tapi aksi barisan belakang yang kokoh   dari pertahanan tuan rumah, membuat penampilan luar biasa  James Collins, memastikan West Ham mengakhiri penantian lima  setengah-tahun untuk kemenangan atas City.

Sabtu

25/10/2014

West Ham United FC

2 - 1

Manchester City FC

  

Liverpool FC

0 - 0

Hull City AFC

  

Southampton FC

1 - 0

Stoke City FC

  

Sunderland AFC

0 - 2

Arsenal FC

  

West Bromwich …

2 - 2

Crystal Palace FC

  

Swansea City AFC

23 : 30

Leicester City FC


Allardyce mengaku dalam membangun game ini mewakili  kesempatan terbaik West Ham untuk mengakhiri mereka berjalan tanpa kemenangan melawan City, karena kombinasi dari bentuk yang baik dari timnya dan terkurasnya tenaga  pada pertengahan pekan dari sang juara 'di Eropa, saat tim Pellegrini bermain imbang 2-2 di CSKA Moskow.

Jadi terbukti saat City berjuang untuk mengatasi West Ham yang energik dengan permainan menekan, dicontohkan oleh gelandang Alex Song, pinjaman dari Barcelona, yang menonjol dan terpilih sebagai man of the match. Itu tidak mengherankan ketika komposisi XI Allardyce  tidak berubah dari tim yang meraih kemenangan minggu lalu 3-1 di Burnley, dan host, yang telah kehilangan hanya satu  dari enam pertandingan di Barclays Premier League, tampak penuh percaya diri sejak  kick-off. Kemenangan berarti West Ham duduk terpaut satu angka dari City di urutan kedua, yang  hasilnya merupakan pukulan bagi mereka dalam upaya  untuk mengikuti pimpinan klasemen Chelsea.

Manajer Werst Ham Sam Allardyce:. "Tidak ada keraguan  inilah kinerja yang terbaik dari tiga kemenangan rumah kami,    yang terbaik dari banyak juga, karena kualitas bermain lawan kami  membuat kinerja terbaik yang kita lakukan musim ini.

"Pertahanan kami diteror  mereka setiap kali kita mendapat kesempatan. Orang-orang menyebutnya kuno untuk beberapa alasan, tetapi melintasi bola dan menuju ke dalam jaring tidak pernah akan menjadi kuno. Jika Anda bermain dengan kekuatan Anda, dan ini pemuda yang menunjukkan  salah satu kekuatan mereka, maka Anda akan mencetak gol.

"Pemuda ini tidak sebesar Andy Carroll, tapi mereka baik di udara seperti Andy dalam kotak. Jadi jika kualitas bola terus berada di sana, mereka akan mendapatkan lebih banyak dan lebih banyak kesempatan  lebih banyak gol."

"Kita harus menjaga kaki kami di tanah dan bertanya kepada diri sendiri 'Bisakah kita menjadi lebih baik daripada kita sudah berada?' - Itulah tantangan utama kami Bagi saya, tantangan utamanya adalah tidak untuk melihat berpuas apapun menyelinap masuk dan mereka berpikir, Kami tidak akan melakukan apa-apa kecuali kita terus bekerja keras seperti yang telah kami lakukan. "Kami telah melakukan itu semua." untuk seluruh musim ini. "

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini: "Saya tidak berpikir kami pantas kalah permainan ini Kami memiliki dua atau tiga peluang yang jelas di mana kami bisa mencetak West Ham bermain sangat baik [di] babak pertama [dan] kami meningkat pesat.. di kedua. Tapi jika Anda tidak mencetak gol, Anda tidak bisa menang. Jika kami bermain bagaimana kita lakukan di babak kedua di babak pertama kami mungkin telah mampu untuk mengatakan [bahwa perjalanan ke Rusia memiliki efek].

 Top Skor

Ranking

Pemain

Gol

1

Diego Costa

9

1

Sergio Agüero

9

3

Graziano Pellè

6

3

Saido Berahino

6

5

Diafra Sakho

5

5

Leonardo Ulloa

5

7

Mohamed Diamé

4

7

Nacer Chadli

4

7

Nikica Jelavic

4

7

Papiss Demba Cissé

4

 

Line-up West Ham

13. Adrián

2. Winston Reid

3. Aaron Cresswell

18. Carl Jenkinson

19. James Collins

21. Morgan Amalfitano

11. Stewart Downing

16. Mark Noble

30. Alexandre Song

15. Diafra Sakho

31. Enner Valencia

 

Substitutes

8. Cheikhou Kouyaté

23. Diego Poyet

22. Jussi Jääskeläinen

4. Kevin Nolan

24. Carlton Cole

12. Ricardo Vaz Te

17. Joey O'Brien

 

 Line-up Manchester City

1. Joe Hart

20. Eliaquim Mangala

22. Gaël Clichy

4. Vincent Kompany

5. Pablo Zabaleta

21. David Silva

6. Fernando

42. Yaya Touré

15. Jesús Navas

16. Sergio Agüero

10. Edin Dzeko

 

Substitutes

25. Fernandinho

3. Bacary Sagna

11. Aleksandar Kolarov

35. Stevan Jovetic

7. James Milner

26. Martín Demichelis

13. Willy Caballero

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : www.premierleague.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper