Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA SERIE A: Ladeni Sampdoria, AS Roma Lansir Susunan Pemain

Klub Ibu Kota Italia AS Roma telah mengumumkan susunan pemain yang akan meladeni perlawanan Sampdoria pada giornata ke-8 Liga Serie A di Stadio Luigi Ferraris, Minggu dini hari pukul 01.45 WIB.

Bisnis.com, JAKARTA—Klub Ibu Kota Italia AS Roma telah mengumumkan susunan pemain yang akan meladeni perlawanan Sampdoria pada giornata ke-8 Liga Serie A di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (26/10/2014) dini hari pukul 01.45 WIB.

Usai dipermalukan Bayern Muenchen di pentas UEFA Champions League, AS Roma berniat bangkit. Rudi Garcia, Juru taktik AS Roma menilai kekalahan telak dari jawara asal Jerman itu tidak mengubah karakter tim yang telah mencapai rentetan hasil menggembirakan sejak awal musim bergulir.

“Kami memiliki target ambisius di Serie A, sehingga kami harus mengalihkan konsentrasi. Apa yang terjadi di Liga Champions sama sekali berbeda,” tukasnya seperti dikutip pada laman resmi klub, Sabtu (25/10/2014).

Bagi Garcia, Sampdoria merupakan lawan yang tak dapat dianggap enteng. Il Samp, begitu julukannya, merupakan satu dari dua klub di Serie A yang belum mengecap kekalahan hingga giornata ke-7, dengan poin 15 hasil dari empat kemenangan dan 3 kali imbang.

Dalam kesempatan yang sama, Garcia telah mengumumkan komposisi tim yang akan bertandang ke Luigi Ferraris. Berikut susunannya.

Pemain yang disiapkan AS Roma:

ASTORI, CALABRESI, CHOLEVAS, COLE, DE ROSSI, DE SANCTIS, DESTRO, EMANUELSON, FLORENZI, GERVINHO, ITURBE, LJAJIC, LOBONT, MAPOU, NAINGGOLAN, PAREDES, PJANIC, ANABRIA, SKORUPSKI, SOMMA, TOROSIDIS, TOTTI, UÇAN.

Daftar pemain cedera: CASTAN, MAICON, STROOTMAN, BALZARETTI

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : asroma.it

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper