Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Swansea vs Leicester, Preview & Head To Head

Kubu Swansea dihinggapi rasa optimistis untuk menundukkan lawannya Leicester City di lanjutan Liga Inggris, Sabtu (25/10/2014).
Bruno Berner (15) membawa  Leicester unggul atas Swansea pada pertemuan terakhir  melawan Swansea./http://www.leicestermercury.co.uk
Bruno Berner (15) membawa Leicester unggul atas Swansea pada pertemuan terakhir melawan Swansea./http://www.leicestermercury.co.uk

LIGA INGGRIS: Swansea vs Leicester, Preview & Head To Head
Bisnis.com, JAKARTA - Kubu Swansea dihinggapi rasa optimistis untuk menundukkan lawannya Leicester City di lanjutan Liga Inggris, Sabtu (25/10/2014) di Stadion Liberty.

Pasalnya, Swansea menyambut kembalinya gelandang Jonjo Shelvey, yang menjalani larangan satu pertandingan dalam kekalahan akhir pekan lalu di Stoke. Meskipun, di sisi lain,  Leon Britton, Jordi Amat, Dwight Tiendalli dan Ashley Richards tetap tidak tersedia karena cedera.

Sementara itu, Leicester tidak memiliki masalah kebugaran baru, dengan absen jangka panjang Matthew Upson,  satu-satunya pemain senior yang saat ini absen.

Rubah bos Nigel Pearson mengatakan dia mungkin akan membuat perubahan starting line-up setelah tiga pertandingan tanpa kemenangan.

MATCH PREVIEW

Namun, dari prediksi yang ada, Swans diragukan.  The Swans tampaknya tidak dapat melihat keluar untuk kemenangan - mereka memimpin melawan Newcastle dan Stoke, tapi hanya mengambil satu poin dari dua pertandingan itu.

"Tapi, Leicester  difavoritkan setelah  kemenangan besar mereka atas Manchester United bulan lalu, dan gol yang telah kering oleh Leonardo Ulloa pada awal yang baik untuk musim ini.

Leicester dihargai untuk keberanian saat bermain dengan tiga di depan dalam kemenangan 5-3 atas Manchester United. Leonardo Ulloa mencetak dua gol dalam pertandingan itu untuk membawa awal musim dengan  lima gol dalam lima pertandingan pada saat itu.

Namun, itu  sebulan yang lalu. Pemain asal Argentina itu, kini belum mencetak gol sejak itu dan Leicester belum menang.

Manajer Nigel Pearson telah berfokus minggu ini pada rekor pertahanan Leicester dan akan mencari untuk memperbaiki karena hanya mencatat satu clean sheet di Premier League musim ini.

FAKTA PERTANDINGAN

Head-to-head

     Ini akan menjadi pertama kalinya mereka  bertemu, dan hanya pertemuan liga kelima dalam 34 tahun terakhir.
     The Swans mengejar kemenangan kandang ketiga berturut-turut terhadap Foxes.

Swansea City

     Swansea tanpa kemenangan dalam lima pertandingan liga (S2, K3) setelah memenangkan empat sebelumnya secara berturut-turut.
     Tim Garry Monk ini telah memimpin dalam enam dari delapan pertandingan mereka di Premier League musim ini, tetapi untuk away  hanya memenangkan setengah dari mereka (M3, S1, K2).
     Mereka telah kehilangan delapan poin dari posisi menang musim ini, total gabungan tertinggi di Liga Premier sebelum akhir pekan ini (sejajar dengan Hull).
     Gylfi Sigurdsson telah memiliki  'tangan' di tujuh gol (enam assist, satu gol) dalam delapan penampilan liga untuk Swansea musim ini.

Leicester City

     The Foxes telah mencetak hanya satu gol dalam empat pertandingan Premier League (tandang) mereka musim ini - hanya QPR yang telah mencetak lebioh sedikit.
     Kekalahan berarti mereka menderita kerugian back-to-back di Premier League untuk pertama kalinya sejak April 2004.
     Mereka mengklaim lima poin dari kehilangan posisi  - penghitungan hanya lebih baik oleh Chelsea (enam) dan Arsenal (tujuh) sebelum permainan putaran terakhir.
     Leicester telah menyimpan satu clean sheet sejauh ini - penghitungan terendah bersama dari tim di atas mereka.
     Mereka juga telah memungkinkan lawan mereka 46 tembakan pada target - yang paling banyak di divisi, sebelum akhir pekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : (bbc/http:/leicestermercury.co.uk)

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper