Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA EUROPA: Tottenham Hotspurs vs Asteras, Preview, Prediksi Line Up & Skor (SCTV)

Pelatih kepala Tottenham Mauricio Pochettino akan mencari respon positif terhadap kekalahan 4-1 di Premier League Sabtu (18/10/2014) oleh Manchester City ketika Spurs tuan rumah Asteras Tripolis di Liga Europa pada Kamis (23/10/2014).
Gelandang Tottenham Hotspurs Saldado (kiri)/JIBI
Gelandang Tottenham Hotspurs Saldado (kiri)/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih kepala Tottenham Mauricio Pochettino akan mencari respon positif terhadap kekalahan 4-1 di Premier League Sabtu (18/10/2014) oleh Manchester City ketika Spurs tuan rumah Asteras Tripolis di Liga Europa pada Kamis (23/10/2014).

 

Jumat, 24 Oct 2014
Europa LeagueTottenham Hotspur Vs Astreas TripolisNEX ENTERTAINMENT02:00 WIBLIVE
 PSV Eindhoven Vs PanathinaikosSCTV02:00 WIBLIVE

Sisi Pochettino yang mencari kemenangan pertama di Grup C, setelah seri pada dua pertandingan mereka sebelumnya.

Tim Yunani  Asteras kini di puncak klasemen dengan empat poin, dan Pochettino mengatakan: "Kami mengharapkan pertandingan yang sulit.  Mereka adalah tim yang sangat dinamis."

Bek Spurs Jan Vertonghen datang dari bangku cadangan di Etihad pada Sabtu setelah Federico Fazio diusir, dan bisa di contention untuk memulai melawan Asteras.

Vertonghen telah dikaitkan dengan kabar pindah dari White Hart Lane baru-baru ini, tapi Pochettino mengatakan pemain internasional Belgia itu adalah bagian besar dari rencananya. "Jan adalah pemain penting bagi Tottenham," tambah Pochettino.

"Dia bahagia di Tottenham. Mungkin kadang-kadang dia ingin bermain lebih, tetapi saya harus mengambil keputusan. Dia senang dan saya senang dengan dia.

"Saya tahu pemain kadang-kadang dipengaruhi oleh komentar atau rumor dan mereka memanggil saya tentang rumor tapi Jan adalah pemain yang sangat penting bagi Tottenham dan bagi saya."

Nabil Bentaleb keluar dari permainan setelah gelandang Aljazair mengalami cedera pergelangan kaki saat bertugas internasional yang juga membuatnya absen dari perjalanan ke Manchester City pada akhir pekan.

Bek kanan Kyle Walker masih absen setelah operasi perut, sementara sesama bek Kyle Naughton akan melewatkan pertandingan karena cedera pergelangan kaki.

 

PSV vs Panathinaikos

 

Sementara itu, PSV Eindhoven akan menghadapi wakil Yunani Panathinaikos. Panathinaikos berada dalam posisi yang difavoritkan.

 

Cocu pernah merasakan sengitnya permainan Panathinaikos semasa menjadi pemain. Pada kualifikasi Liga Champions 2004/05, PSV kala itu menang 1-0 atas Panathinaikos.

"Selalu menyenangkan melawan tim yang dipengaruhi permainan Belanda, itu membuat segalanya menjadi ekstra. Namun, duel nanti bisa menyulitkan. Mereka berjuang untuk mendapatkan poin dan punya pemain pengalaman untuk laga seperti ini," tandas Cocu seperti dikutip UEFA.com.

Panathinaikos tak akan diperkuat mantan striker PSV, Marcus Berg karena cedera bahu. Selain itu, klub asal Yunani itu tak bisa mainkan David Mendes, Danijel Pranjic dan Emir Bajrami. "Mereka punya tim bagus, tapi kami tidak peduli," ujar bek muda PSV, Karim Rekik.

 

MusimTanggalHomeSkorAwayKompetisi

2004/2005

7 Des

Panathinaikos

4 - 1

PSV Eindhoven

Champions League  

 

29 Sep

PSV Eindhoven

1 - 0

Panathinaikos

Champions League  

 

Skor
- Salzburg 21:05 Dinamo Zagreb 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : Reuters/uefa.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper