Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Liverpool Pukul QPR 3-2

Liverpool mencatatkan kemenangan 3-2 atas Queens Park Rangers, dengan empat dari lima gol tercipta pada tujuh menit terakhir pada pertandingan Liga Utama Inggris yang dimainkan di Loftus Road pada Minggu (19/10/2014)

Bisnis.com, LONDON -  Liverpool mencatatkan kemenangan 3-2 atas Queens Park Rangers, dengan empat dari lima gol tercipta pada tujuh menit terakhir pada pertandingan Liga Utama Inggris yang dimainkan di Loftus Road pada Minggu (19/10/2014).

Liverpool memerlukan bantuan dua gol bunuh diri untuk meraih kemenangan yang mendongkrak mereka ke peringkat kelima pada klasemen sekaligus membenamkan QPR di dasar klasemen, setelah tampil baik pada fase akhir pertandingan di mana gol kemenangan Liverpool tercipta pada menit kelima tambahan waktu, setelah Steven Caulker mencetak gol bunuh diri.

Richard Dunne mencetak gol bunuh diri pertama untuk membawa Liverpool unggul pada menit ke-67, sebelum Eduardo Vargas menyamakan kedudukan untuk QPR pada menit ke-87.

Liverpool unggul 2-1 saat waktu normal tinggal menyisakan 15 detik ketika Philippe Coutinho mencetak gol melalui tembakan melengkung, sebelum tandukan Vargas membawa QPR kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit kedua masa tambahan waktu.

Satu serangan balik terakhir Liverpool pada menit ke-95 berakhir dengan Caulker memasukkan bola ke gawangnya sendiri, untuk memberi tiga angka bagi Si Merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : bbc.com/reuters/antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper