Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Tekuk Palace 2-1, Chelsea Kokoh di Puncak

The Blues, Chelsea kokoh di puncak klasemen sementara setelah mengatasi perlawanan tuan rumah Crystal Palace lewat kemenangan 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (18/10/2014).

Bisnis.com, LONDON--The Blues, Chelsea kokoh di puncak klasemen sementara setelah mengatasi perlawanan tuan rumah Crystal Palace lewat kemenangan 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (18/10/2014).

Dengan kemenangan ini, Chelsea tak hanya meraup poin maksimal dan makin kokoh di puncak tetapi juga mampu mempertahankan tren positif belum terkalahkan di Liga primer Inggris musim ini.

Dalam pertandingan yang digelar di Selhurst Park tersebut, sang arsitek Jose Mourinho menurunkan Loic Remy sebagai juru gedor menggantikan penyerang andalannya, Diego Costa yang belum bisa dimainkan.

Chelsea sudah unggul sejak awal pertandingan saat Oscar mampu memanfaatkan tendangan bebas yang menembus jala Crystal Palace pada menit ke 6 untuk membawa timnya unggul 1-0.

Pertandingan makin keras dan memanas yang berujung keluarnya dua kartu merah untuk masing-masing tim hingga Cesar Azpilicueta dan Damien Delaney harus meninggalkan lapangan.

Hingga turun minum the BLues tetap unggul 1-0.

Memasuki babak kedua, sang play maker, Cesc Fabregas mampu memperbesar keunggulan timnya lewat operan satu dua yang diakhiri dengan sepakan akurat merobek gawang Palace.

Chelsea pun unggul 2-0 hingga menit-menit akhir pertandingan sebelum Fraizer Campbell menipiskan kekalahan Palace menjadi 1-2.

Sampai pluit akhir pertandingan dibunyikan The Blues mampu mempertahankan keunggulannya sekaligus meraup poin penuh hingga mengoleksi 22 poin dan kokoh bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rustam Agus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper