Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CRYSTAL PALACE VS CHELSEA: John Terry Jalani Pertandingan ke-500 Sebagai Kapten The Blues

Pertandingan antara Crystal Palace versus Chelsea di Selhurst Park Stadium nanti malam (18/10/2014) akan menjadi momen membanggakan bagi John Terry. Pasalnya, bek Chelsea itu akan menjalani pertandingan ke-500 sebagai kapten Chelsea.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com,  JAKARTA - Pertandingan antara Crystal Palace versus Chelsea di Selhurst Park Stadium nanti malam (18/10/2014) akan menjadi momen membanggakan bagi John Terry. Pasalnya, bek Chelsea itu akan menjalani pertandingan ke-500 sebagai kapten Chelsea.

Pria berumur 33 tahun tersebut dilabeli oleh fans Chelsea sebagai kapten, pemimpin sekaligus legenda Chelsea. John Terry didaulat menjadi bek sentral Chelsea sejak 2000-2001, dan sempat berdampingan dengan bek sentral legenda Chelsesa lainnya Desailly.

“Dia [Terry] sangat termotivasi dan sudah siap untuk menjadi pemain elit. Setiap hari, dia yang menjadi pertama datang di pelatihan. Ketika itu, dia masih muda, tapi dia adalah seorang pemimpin. Dia sudah seorang kapten,” ujar Desailly seperti dikutip Daily Mail, Sabtu (18/10).

Sementara itu, mantan punggawa Chelsea lainnya, Ron Harris memuji sumbangsih Terry terhadap tim Chelsea selama ini. Dia mengaku pertandingan 500 Terry sebagai kapten merupakan salah satu dari pencapaian terbaiknya.

“Ini adalah momen yang membanggakan bagi saya untuk melihat dia membuat penampilan ke-500 sebagai kapten. Seperti saya, dia telah datang untuk meningkatkan peringkat timnya, dan berhasrat untuk memenangkan seluruh piala,” tuturnya.

Terry kembali ke Selhurst Park untuk pertama kalinya sejak dia mencetak gol bunuh diri, sekaligus menyerahkan tiga poin bagi Crystal Palace pada akhir Maret yang lalu. Sang kapten berencana meninggalkan London selatan dengan senyum di wajahnya kali ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper