Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MANCHESTER CITY VS TOTTENHAM HOTSPUR, Pochettino: Aguero Bermain Layaknya Mozart

Menjelang laga seru Manchester City vs Tottenham Hotspur nanti malam (18/10/2014), Manager Tottenham puji striker Manchester City Sergio Aguero sebagai striker terbaik dunia, yang bermain layaknya Mozart.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Menjelang laga seru Manchester City vs Tottenham Hotspur nanti malam (18/10/2014), Manager Tottenham puji striker Manchester City Sergio Aguero sebagai striker terbaik dunia, yang bermain layaknya Mozart.

Manager Tottenham Mauricio Pochettino menilai serangan Manchester City mengalir layaknya alunan lagu Mozart. Meskipun demikian, dia mengaku tidak gentar, dan Tottenham siap menghadang ancaman dari Aguero.

“Ketika dia [Aguero] bermain itu seperti musik klasik, dia luar biasa, striker terbaik di dunia. Saya serius, dia seperti Mozart. Mozart positif dan Beethoven adalah sedikit lebih gila,” ujarnya seperti dikutip Daily Mail, Sabtu (18/10).

Pochettino berharap timnya mampu menjaga maestro Amerika Selatan tersebut untuk tidak menggila kembali seperti musim lalu ketika Aguero mencetak dua gol di City 6-0 dari klub London utara tersebut.

Selain itu, Aguero juga mencetak gol di kemenangan 5-1 di White Hart Lane. Pochettinoe mengaku dua kekalahan berat sebelumnya tidak akan menjadi beban bagi anak asuhnya untuk menghadapi City di kandangnya.

"Bagi saya dia adalah yang terbaik. Messi bukanlah striker, sama halnya Ronaldo juga bukan striker. Tetapi, Aguero adalah striker klasik, dia memiliki segala atribut sebagai striker. Kami perlu membuat permainan sulit bagi Aguero untuk mencetak gol,” tuturnya.

Seperti diketahui, Aguero tengah dalam performa terbaiknya sejauh ini. Dia selalu mencetak gol di setiap pertandingan liga, kecuali pertandingan ketujuh Liga Premier Inggris dan ketika bentrok melawan AS Roma di Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper