Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DENMARK OPEN 2014 : Praveen/Debby Gagal Lagi Di Tangan Zhang/Zhao

ODENSE -- Praveen Jordan/Debby Susanto gagal melakukan balas dendam terhadap pasangan China peringkat satu dunia Zhang Nan/Zhao Yunlei setelah di babak kedua Denmark Open Super Series 2014 ganda campuran muda Indonesia itu dikalahkan dua set langsung 15-21,20-22.

Bisnis.com, JAKARTA - Praveen Jordan/Debby Susanto gagal melakukan balas dendam terhadap pasangan China peringkat satu dunia Zhang Nan/Zhao Yunlei setelah kalah di babak kedua Denmark Open Super Series 2014, dua set langsung 15-21,20-22.

Dalam perebutan tiket  perempat  final itu, Praveen/Debby bermain kurang tenang terutama saat momen kritis di set kedua.

Pasangan Indonesia itu sempat meraih game point 20-18 dari pasangan China. Namun, apa daya pasangan Indonesia itu malah di kejar perolehan poinnya hingga memaksa deuce game.

Sayangnya, dalam perebutan set kedua lewat deuce game, pasangan Indonesia tak mampu menambah angka dan pasangan China mengebut perolehan angka hingga menang 22-20.

"Dari awal saya terlalu ingin menang, terlalu bersemnagat tapi malah membuat pukulan saya menjadi kurang bagus. Keinginan yang berlebihan ternyata bisa membuat hasilnya tidak bagus dan tidak tenang," ujarnya seperti dilansir situs resmi PBSI, tadi malam.

Sebelumnya, kurang dari sebulan, Praveen/Debby juga dikalahkan oleh pasangan nomor satu dunia itu di semifinal Asian Games 2014.

Kekalahan saat itu memupus harapan pasangan muda Indonesia itu untuk merebut medali emas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Surya Rianto
Editor : Yusran Yunus
Sumber : PBSI

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler