Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jawara MotoGP Marc Marquez ke Indonesia Pekan Depan

Juara dunia balap bergengsi MotoGP, Marc Marquez bersama rekan setimnya Dani Pedrosa akan hadir menyapa penggemarnya di Indonesia pada pekan depan.
Marc Marquez/Autosport
Marc Marquez/Autosport

Bisnis.com, JAKARTA-Juara dunia balap bergengsi MotoGP, Marc Marquez bersama rekan setimnya Dani Pedrosa akan hadir menyapa penggemarnya di Indonesia pada pekan depan.

PT Astra Honda Motor (AHM) mengundang pebalap Tim Repsol Honda itu ntuk hadir dalam event Meet and Greet di Sentul, setelah seri balap MotoGP Phillip Island pada 21 Oktober 2014.

Rencananya Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan menghabiskan waktunya sehari penuh bersama penggemarnya di sirkuit Sentul, Bogor Jawa Barat.

A. Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, agen tunggal pemegang merek motor Honda, mengatakan beragam program digelar dalam event spesial itu.

Diantaranya, kedau pembalap itu akan memacu motor balapnya Honda RCV  dan berkeliling sirkuit mengendarai motor sport andalan masyarakat Indonesia yaitu  Honda CBR150R yang baru diluncurkan bulan lalu.

“Para pebalap muda Indonesia berprestasi binaan AHM juga akan ikut bergabung memacu CBR150R bersama kedua pebalap MotoGP dan para konsumen setia Honda,” katanya Senin, (13/10/2014).

Menurutnya, kehadiran dua pebalap Honda berprestasi itu menjadi momen bersejarah tersendiri bagi pecinta balap MotoGP di Indonesia.

Sebab, Marquez sang penyandang gelar World Champion MotoGP 2013 itu pada akhir pekan lalu berhasil meraih gelar juara dunia dengan poin akhir 312 meski balapan musim ini masih menyisakan 3 seri lagi, yaitu Philip Island-Australia,  Sepang-Malaysia, dan Valencia-Spanyol.

Selain menyaksikan Marc Marquez dan Dani Pedrosa menyapa penggemarnya, masyarakat yang datang ke Sentul juga mendapat suguhan balapan eksibisi Honda CBR150R, Honda Stunt Rider show dan penampilan Honda Ladies show.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler