Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MITRA KUKAR VS PERSIB BANDUNG: Skor Akhir 2-3

Pertandingan antara Mitra Kukar melawan Persib Bandung di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Jumat (10/10/2014), berakhir dengan kedudukan 2-3.
 Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, BANDUNG - Pertandingan antara Mitra Kukar melawan Persib Bandung di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Jumat (10/10/2014), berakhir dengan kedudukan 2-3.

Gol pertama Mitra Kukar diciptakan Dzumafo pada menit ke-39. Gol kedua diciptakan Erick Weeks pada menit ke-76.

Gol pertama Persib diciptakan Makan Konate pada menit ke-18, sementara gol kedua oleh Atep menit ke-28. Gol ketiga diciptakan Ferdinand Sinaga pada menit ke-73.

Dalam jalannya pertandingan, di menit-menit awal pemain Persib Bandung mencoba menerobos baris pertahanan Mitra Kukar. Namun, aksi mereka masih mampu dijegal beberapa kali oleh Zulham Zamrud.

Kondisi berbalik, pemain Mitra Kukar Anindito mencoba membuka peluang bagi timnya. Namun aksinya masih mampu dijegal Firman Utina.

Tempo permainan di babak kedua tampak kedua kesebelasan bermain cepat, berbeda dengan babak pertama dengan tempo yang lambat. Kedua kesebelasan saing berjibaku untuk memasukkan gol ke masing-masing gawang.

Pada menit ke-57 Herman Dzumafo bertabrakan dengan Vladimir Vujovic sehingga pertandingan sempat berhenti beberapa saat. Saat itu, Vujovic terkena cedera pada kakinya akibat bertabrakan dengan Dzumafo.

Pada menit ke-60, pemain Mitra Kukar Zulham Zamrud harus digantikan Jajang. Padahal, performa Zulham dari babak pertama menunjukkan performa permainan yang maksimal.

Pada menit ke-63 kesempatan emas didapatkan pemain Mitra Kukar atas pelanggaran Firman Utina, sehingga wasit menghadiahi tendangan bebas. Sebagai eksekutor Erick Weeks hampir menjebol gawang I Made Wirawan, tetapi bola masih bisa dijegal.

Tidak mau terus digempur Mitra Kukar, pemain Persib Ferdinand Sinaga mencoba melakukan serangan ke gawang Mitra Kukar. Namun aksinya masih mampu dijegal oleh baris pertahanan Mitra Kukar sehingga bola harus berhenti di dalam kotak penalti.

Memasukki pertengahan babak kedua, kedua kesebelasan lebih banyak memainkan bola di lapangan tengah.

Untuk menambah daya gedor, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengganti Firman Utina oleh M. Agung Pribadi pada menit ke-70.

Pada menit ke-71 tendangan keras yang dilesakkan keras oleh Ferdinand Sinaga di dalam kotak penalti masih melebar ke arah gawang Mitra Kukar.

Benar-benar takjub, penampilan yang terus bertubi-tubi ke gawang Mitra Kukar membuahkan hasil. Akhirnya, Ferdinand Sinaga mampu menjebol gawang Mitra Kukar pada menit ke-73. Kedudukan bertambah menjadi 2-3, keunggulan untuk Maung Bandung.

Pada menit ke-76, Erick Weeks berhasil memperkecil kedudukan lewat tendangan bebas. I Made Wirawan tidak mampu membendung bola yang terkirim oleh Weeks dan langsung bersarang di jala gawang. Kedudukan menjadi 2-3.

Ingin menambah pundi-pundi gol, Mitra Kukar mengganti pemainnya Anindito oleh Yogi pada menit ke-80.

Tak ingin kalah untuk mempertahankan tiga angka atas Mitra Kukar, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengganti Ferdinand Sinaga oleh Djibril Coulibaly pada menit ke-83.

Memasukki menit ke-85, punggawa Maung Bandung memainkan bola dengan tempo melambat guna mempertahankan tiga angka atas tim tamu Mitra Kukar.

Hingga akhir pertandingan, kedudukan antara Mitra Kukar melawan Persib Bandung 2-3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper