Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ISL 2014: Arema vs Semen Padang, Prediksi dan Line-up

Arema Cronus dan Semen Padang mengusung ambisi sama untuk mendulang angka penuh dalam perdana mereka di delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (4/10/2014).
Pemain Arema vs Semen pada pertandingan sebelumnya/Goal.com
Pemain Arema vs Semen pada pertandingan sebelumnya/Goal.com

Bisnis.com, JAKARTA--Arema Cronus dan Semen Padang mengusung ambisi sama untuk mendulang angka penuh dalam perdana mereka di delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (4/10/2014).

Pelatih Arema Suharno mengatakan, tim Singo Edan optimistis meraih kemenangan pada laga ini. Apalagi CEO Arema Iwan Budianto secara khusus telah menyuntikkan motivasi bagi para pemain Arema.

“Kemarin Pak CEO telah mememui pemain, memberikan motivasi bagi pemain agar bisa tampil maksimal. Kami akan anggap semua pertandingan ke depan seperti pertandingan final, jadi kita harus menang di setiap laga. Kami juga ingin mempersembahkan kemenangan untuk Aremania,” ujar Suharno.

Suharno makin optimistis setelah Gustavo Lopez, Ahmad Bustomi, dan Juan Revi yang sebelumnya dikabarkan tidak dalam kondisi terbaik, sudah siap untuk ditampilkan di laga nanti. Ketiganya sudah sembuh, dan siap dimainkan saat bentrok melawan Semen Padang.

“Semua pemain dalam kondisi terbaik dan siap dimainkan. Gustavo, Bustomi, dan Revi tidak ada masalah. Semua siap tampil, tidak ada yang cedera” tegasnya seperti dikuti situs Goal, Sabtu (4/10/2014).

Nada optimis juga terlontar dari pelatih Semen Padang Jafri Sastra. Tim tamu yakin Hengki Ardiles dkk mampu meraih hasil bagus saat meladeni Arema, karena sejauh ini mereka telah menjalani persiapan dengan baik.

“Alhamdulillah kondisi pemain kita baik tidak ada masalah, kita sudah siapkan dari seluruh aspek dalam tim. Pemain kita sudah siap bertanding, dan kami sudah sepenuhnya konsentrasi babak delapan besar” Tutur Jafri Sastra.

Juru taktik asli Sumatra Barat ini juga menganggap bahwa kemenangan Semen Padang di kandang Arema dengan skor 2-1 saat fase grup ISL sudah tidak bisa dijadikan patokan lagi. Baginya, kini kedua tim akan tampil dengan kondisi yang berbeda dibanding pertemuan sebelumnya.

“Itu jadi motivasi. Tapi Pertandingan itu tidak bisa lagi menjadi ukuran untuk saat ini. Ini babak delapan besar, setiap tim pasti punya motivasi dan persiapan yang berbeda” tambahnya. (gk-57)

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

AREMA: Kurnia Meiga; Ahmad Alfarizi, Victor Igbonefo, Thierry Gathuessy, Beny Wahyudi, Ahmad Bustomi, I Gede Sukadana, Gustavo Lopez, Samsul Arif, Cristian Gonzales, Alberto 'Beto' Goncalves.

SEMEN PADANG: Jandia Eka; Hengki Ardiles, Saepulloh, Seftia Hadi, Novan Setya Sasongko, Yu Hyun Koo, Eka Ramdani, Hendra Bayauw, Esteban Viscara, Nur Iskandar, Osas Saha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper