Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piala AFC: Lawan Al Qadsia, Jacksen Tiago Ragu Persipura Bisa Turunkan Boaz dan Bio

Ganguan cidera pemain membuat Persipura tak yakin bisa menurunkan dua pemain andalannya saat menjamu lawan di Piala AFC.
Boaz Salossa
Boaz Salossa

Bisnis.com, JAYAPURA -- Ganguan cedera pemain membuat Persipura tak yakin bisa menurunkan dua pemain andalannya saat menjamu lawan di Piala AFC.

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago mengatakan kedua pemain kuncinya Bio Paullin Pierre dan kapten Boaz TE Salossa diragukan tampil melawan Al Qadsia pada laga semifinal kedua Piala AFC di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Selasa (30/9).

"Kami masih punya kendala di dalam tim yakni cedera yang dialami oleh Boaz dan Bio," katanya di Jayapura, Papua, Senin (29/9/2014).

Ia mengatakan Bio Paullin yang biasa beroperasi di lini pertahanan masih berkutat dengan cederanya sejak beberapa waktu lalu, sementara Boaz mengalami cedera pada latihan.

"Bio masih cedera, Boaz juga. Tapi kepastian mereka akan dimainkan atau tidak nanti ditentukan pada malam ini usai ibadah bersama," katanya.

Jacksen mengatakan mengenai cedera kedua pemain tersebut akan dikoordinasikan dengan dokter tim guna mendapatkan keterangan sejauh mana kondisi kedua pemain itu.

"Nanti hal ini juga akan dibicarakan dengan dokter tim. Bagaimana kondisi mereka berdua, apakah bisa dimainkan atau tidak," katanya.

Sementara itu, Dokter Tim Persipura Agustinus Heatubun mengatakan kondisi Bio dan Boaz dalam masa pemulihan.

"Tapi kemarin Bio sudah latihan, kondisinya sudah membaik. Kalau Boaz, malah saat latihan, dia mendapat cedera lagi," katanya.

Bio menderita cedera diselangkangan kakinya saat Persipura membantai Kuwait SC 6-1 pada perempat final kedua di Stadion Mandala, Kota Jayapura pada Agustus lalu.

Sejak saat itu pemain jangkung itu tidak bisa dimainkan, termasuk saat Persipura dihajar 2-4 oleh Al Qadsia di Kuwait pada 16 September 2014 lalu.

Sementara itu, Boaz masih bisa bermain namun belakangan dikabarkan menderita cedera di salah satu kakinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Saeno
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper